oleh

Ini Tempat Bercinta Yang Berkualitas

PortalMadura.Com – Survei menarik yang dilakukan di 11 negara dari 2.200 peserta menyebutkan bahwa bercinta di hotel, memiliki kualitas yang lebih baik.

Peserta dari Inggris misalnya, mereka bercinta rata-rata 2,6 kali lebih, daripada di rumah mereka. Sementara peserta Kanada bercinta 2,3 kali lebih banyak di hotel.

“Lebih dari setengah peserta dari Kanada (53,5 persen) mengatakan mereka merasa lebih memiliki petualangam seksual jika mereka melakukannya di sebuah kamar hotel,” ungkap survei global yang dilakukan oleh layanan pemesanan hotel seluler HotelTonight.

Hampir separuh dari peserta Kanada (49 persen) juga mengatakan bahwa mereka bercinta lebih sering di kasur hotel daripada milik mereka sendiri.

Loading...

Selain itu, para peserta survei dari negara-negara Amerika Utara, memimpin daftar global saat mereka merasa lebih memiliki petualangan seksual di sebuah kamar hotel.

Semua peserta kecuali Italia, Australia dan Rusia percaya bahwa kinerja pasangan mereka lebih baik ketika mereka bercinta di kamar hotel.

Kualitas tidur juga memainkan peran penting dalam memicu gairah sekslual. Beberapa peserta bahkan membeli tempat tidur untuk membuat mereka merasa lebih baik saat bercinta.

“Lelaki Kanada tampaknya lebih memilih tempat tidur yang lebih besar sementara perempuan Kanada lebih memilih kasur yang lebih kuat,” temuan menunjukkan. (Timesofindia/suara.com)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar