oleh

Ini Yang Akan Dibom Oleh 5 Terduga Teroris Yang Ditangkap di Antapani Bandung

PortalMadura.Com – Densus 88 Antiteror Polri menangkap lima orang terduga teroris di Kampung Jajaway, Kelurahan Antapani Kidul, Bandung, Selasa (15/8/2017).

Menurut Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus, terduga teroris tersebut akan melakukan aksinya di Istana Negara. Mereka berencana meledakkan bom di Istana Negara.

Selain Istana Negara, Yusri mengatakan bahwa kelompok terduga teroris ini juga akan menyerang Mako Brimob, Anggota Kepolisian yang berjaga di Pos pengamanan, dan Markas Kepolisian lainnya.

Loading...

Baca: Satu Orang Terduga Teroris Berasal dari Sumenep

Pada rencana aksi tersebut, terduga teroris meracik bahan kimia berbahaya untuk dijadikan bahan peledak. “Jika terhirup, uapnya mengenai kulit, akan berbahaya kulit,” kata Yusri, PortalMadura.Com melansir dari jambi.tribunnews.com, Rabu (16/8/2017).

Bom itu akan diledakkan bulan ini setelah mereka menyelesaikan pembuatan bom. “Akhir bulan ini rencananya bom selesai dirakit. Menurut mereka, bulan Agustus adalah waktu yang bagus untuk meledakkan bom.(*)


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PortalMadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE