IPTEK  

Inilah 5 Produk Terbaru Keluarga ThinkPad dari Lenovo

Avatar of PortalMadura.Com
Inilah 5 Produk Terbaru Keluarga ThinkPad dari Lenovo
Lenovo (liputan6.com)

PortalMadura.Com – Lenovo meluncurkan produk terbarunya untuk mengisi pasar komputer kelas bisnis di Indonesia.

Jajaran produk terbaru ThinkPad yang diperkenalkan Lenovo hadir dalam berbagai bentuk, mulai dari notebook hingga ultrabook.

Sebagian besar produk yang diluncurkan Lenovo berupa notebook kelas bisnis seperti ThinkPad T450, ThinkPad T450s, ThinkPad W550s dan ThinkPad L450 bahkan dua produk terakhir bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Sedangkan ThinkPad X250 lahir sebagai produk ultrabook yang ringan dengan sepsifikasi tinggi sebagai kekuatannya.

“Seri ThinkPad sejak awal lahir sebagai produk untuk kelas menengah atas untuk kebutuhan bisnis. Produk ini memiliki ceruk pasar khusus yang loyal dan kita usahakan agar tetap mendapatkan kualitas terbaik dari tiap produk yang dimilikinya,” ungkap Sandy Lumy, Key Account Lead Lenovo Indonesia di Double Tree Hotel, Jakarta dilansir liputan6.com.

Sandy mengklaim rangkaian produk beserta inovasi termutakhir yang dibenamkan pada produk seri ThinkPad sejalan dengan motto Lenovo. Ia juga menyebutkan bahwa produk baru yang diluncurkan tersebut adalah sebagai perayaan 10 tahun akuisisi bisnis PC IBM yang dilakukan Lenovo.

ThinkPad X250 dan ThinkPad T450 telah tersedia di mitra bisnis Lenovo maupun di pasar komputer konvensional dengan harga Rp 19 juta dan Rp 18 juta.

Keduanya telah membawa prosesor seri terbaru dari Intel yang diklaim mampu memenuhi ekspektasi para penggila produk ThinkPad.

Sedangkan ThinkPad T450s, ThinkPad W550s dan ThinkPad L450 tersedia hanya untuk proyek komersial dengan konfigurasi yang disesuaikan kebutuhan perusahaan.

Produk ini dapat dipesan melalui mitra Lenovo yang disesuaikan kebutuhan maupun aktivitas perusahaan.(liputan6)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.