Inilah 5 Tips Bikin Liburan di Rumah Menyenangkan Saat Lebaran

Avatar of PortalMadura.com
Inilah 5 Tips Bikin Liburan di Rumah Menyenangkan Saat Lebaran
ilustrasi

PortalMadura.Com – Saat mudik ke kampung halaman sudah menjadi tradisi. Hal ini mereka lakukan untuk bisa berkumpul bersama dengan keluarga besar. Biasanya, di momen ini beberapa orang memilih berlibur bersama keluarga ke tempat wisata.

Namun, bagi Anda yang memilih menghabiskan waktu , ada beberapa cara menarik yang bisa Anda lakukan bersama keluarga agar Lebaran Anda di rumah menjadi menyenangkan.

Berikut lima cara yang bisa Anda lakukan ketika menghabiskan waktu liburan di rumah:

Main Sama Keponakan
Biasanya saat lebaran tiba, banyak keluarga dekat menginap di rumah. Banyaknya sepupu sama keponakan yang bikin hari terasa lebih ceria, Anda bisa memanfaakan momen bermain dengan sepupu atau keponakan.

Nonton Film
Banyak film-film keluarga yang tayang di saat libur lebaran. Atau jika Anda bosan, bioskop bisa menjadi tujuan akhir, sebelumnya lebih baik Anda browsing-browsing film apa yang menarik buat ditonton dengan keluarga atau sahabat dekat.

Ajak Teman ke Rumah
Mengisi liburan dengan mengajak teman-teman ke rumah merupakan hal yang seru. Tentunya, teman di sini adalah teman yang tidak mudik seperti Anda. Dengan mengajak teman ke rumah, Anda bisa bertukar cerita mengenai pekerjaan, asmara dan lainnya. Terpenting Anda bisa menghibur diri bersama teman-teman Anda.

Merapikan Kamar
Suasana kamar terkadang tidak mengenakkan, ada baiknya diubah tata letaknya yakni tempat tidur, meja, lemari dan lainnya. Hal tersebut dilakukan Agar Anda betah berlama-lama menghabiskan waktu di kamar.

Memasak
Jika makanan spesial Lebaran seperti opor, rendang dan lainnya sudah habis, waktunya Anda memasak menu lain sesuai dengan selera favorit keluarga Anda. Atau Anda juga bisa mencoba menu baru yang belum pernah Anda masak sebelumnya. (suara.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.