Usai Melawan Borneo FC, Odemwingie Teken Kontrak Baru

Avatar of PortalMadura.com
Usai Melawan Borneo FC, Odemwingie Teken Kontrak Baru
Kaos Merah Putih, Pemain FC

PortalMadura.Com, – Manajemen akan memagari dengan kontrak baru untuk kompetisi Liga 1 musim depan. Hal itu tidak lepas dari penampilannya yang ciamik dalam 11 pertandingan musim ini.

Perpanjangan kontrak pemain dengan status marquee player itu setelah manajemen Laskar Sape Kerrab mendapat sponsor baru sekaligus sponsor utama untuk musim 2018.

“Kepastian perpanjangan kontrak Peter Odemwingie sudah fiks 5 Juli 2017. Itu juga sebagai pengenalan sponsor baru di tahun depan,” ujar Annisa Zhafarina, Coorporate Secretary PT. Polana Bola Madura Bersatu, Jumat (30/6/2017).

akan melakoni laga lanjutan Liga 1 dalam partai tandang melawan Borneo FC pada tangal 4 Juli 2017. Pemain yang kini menjadi top skor Liga 1 tersebut dijadwalkan langsung bertolak dari Samarinda ke Jakarta untuk tandatangan kontrak baru. Pasalnya penandatanganan kontrak sekaligus pengenalan sponsor akan digelar di Jakarta.

Peter Osaze Odemwingie kini menjadi marquee player tersukses apabila dibandingkan dengan marquee player yang didatangkan peserta Liga 1 tahun 2017 lainnya. Mantan pemain Stoke City tersebut kini telah mengoleksi 9 gol dari 11 laga dan menjadi top skor sementara. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.