Inilah 5 Trik Jitu Bikin Kulit Tetap Cantik di Saat Cuaca Dingin

Avatar of PortalMadura.com
Inilah 5 Trik Jitu Bikin Kulit Tetap Cantik di Saat Cuaca Dingin
ilustrasi

PortalMadura.Com – Saat , seringkali kulit menjadi kering dan terasa gatal. Bahkan, di musim sekarang ini kulit bisa bersisik sehingga dapat berpengaruh pada penampilan.

Maka dari itu, Anda perlu melakukan perawatan yang maksimal di musim dingin seperti saat ini. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menjaga di saat cuaca terlalu dingin. Anda penasaran?.

Berikut lima cara menjaga kulit tetap cantik di saat cuaca dingin:

Gunakan Primer Sebelum Mengaplikasikan Foundation
Salah satu cara menjaga foundation di kulit agar tetap berada di tempatnya adalah dengan mengaplikasikan primer terlebih dahulu.

Gunakan Maskara Tubing untuk Menghindari Lingkaran Hitam di Bawah Mata
Cuaca dingin juga bisa membuat maskara berubah tempat. Gunakan maskara tubing yang mengandung polimer khusus untuk membungkus setiap bulu mata Anda dan mengikatnya dengan erat sepanjang hari.

Gunakan Concealer Berwarna untuk Bagian yang Kemerahan
Gunakan concealer ini di beberapa bagian, seperti ujung hidung atau sudut mata selama musim dingin. Atau gunakan di daerah lain yang cenderung mengalami perubahan warna kulit.

Gunakan Lip Balm yang Dapat Menghidrasi
Bibir kering dan pecah-pecah tentu tidak harus terjadi setiap musim dingin tiba, bukan?. Gunakan lip balm yang mengandung emolien sebelum Anda mengaplikasikan lipstik.

Gunakan Masker Lembaran
Setelah menghabiskan satu hari benar-benar di udara yang sangat dingin, tentu kulit Anda terasa lelah. Hidrasi kulit dengan masker lembaran setidaknya sekali dalam seminggu. (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.