Wisata  

Inilah 6 Lokasi Liburan Berdasarkan Kepribadian

Avatar of PortalMadura.com
Inilah 6 Lokasi Liburan Berdasarkan Kepribadian
ilustrasi
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Salah satu cara untuk melepas stres, yaitu dengan pergi berlibur. Sayangnya, tempat wisata yang ingin Anda kunjungi belum tentu cocok untuk teman Anda. Maka dari itu, memilih tempat liburan, terutama ke luar negeri, harus melalui berbagai pertimbangan.

Sebenarnya, ada beberapa tujuan wisata yang cocok dengan kepribadian Anda, baik Anda orang yang lebih tertutup, romantis, maupun terbuka untuk pengalaman baru. Anda penasaran?.

Berikut ini enam lokasi liburan yang cocok dengan kepribadian Anda:

Si Romantis: Hanoi, Vietnam
Jika Anda tipe orang romantis, Hanoi, Vietnam, bisa menjadi pilihan Anda. Jalan-jalan yang ramai dan padat di Old Quarter, hingga makanan jalanan di Hang Dao Night Market menjadi kesempatan yang sempurna untuk menjalin ikatan dengan orang terkasih.

Butuh waktu tenang?. Berjalanlah dengan bergandengan tangan di Hoan Kiem Lake, ikuti tur perahu di Halong Bay atau saksikan matahari terbenam di atas Danau Barat.

Si Ekstrovert: Sydney, Australia
Jika Anda mencari tempat di mana Anda dapat berinteraksi dengan orang lain dan berpartisipasi dalam kegiatan yang berlimpah, tidak lepas dari Sydney, sebagaimana saran seorang direktur komunikasi Amerika Utara untuk Norwegian Air, Anders Lindström, .

Banyak kegiatan luar ruangan, budaya kopi yang melimpah dan bar yang ramai, membuat Sydney menjadi tempat yang bagus untuk bertemu pelancong dan penduduk setempat. Selain itu, Sydney sering disebut sebagai salah satu kota terbesar di dunia.

The Outdoorsy Traveler: Reykjavik, Islandia
Oneika Raymond, seorang jurnalis dan pembawa acara serial web Travel Channel, Big City, Littlle Budget, menyebut tempat yang memiliki julukan ‘Tanah Api dan Es’ ini memiliki air terjun, geyser, pantai pasir hitam dan keajaiban alam lainnya yang mengagumkan

Mendaki gunung berapi Islandia, atau snorkel di antara lempeng tektonik Amerika Utara dan Eurasia, serta melakukan perjalanan menggunakan super jeep ke air terjun bisa dilakuka di sini. Selain itu, tidak lengkap rasanya tanpa kunjungan ke Blue Lagoon, di mana para pelancong dapat melihat Silica Hotel.

Si Petualang: Rwanda, Afrika
Jika Anda mencari petualangan, terutama yang dipenuhi dengan satwa liar, Lindström merekomendasikan Rwanda. Negara ini telah bekerja keras untuk pulih dari genosida 1994 dan sekarang memiliki industri safari yang sedang berkembang.

Anda bisa melihat gorila gunung di Taman Nasional mereka Besar dan singa, badak, gajah, kerbau serta leopard di Akagera National.

Si Introvert: Kroasia Utara
Jika Anda mengaku sebagai seorang introvert, jurnalis perjalanan lepas dan makanan, Marisa Robertson-Textor menyarankan Pantai Dalmatian utara Kroasia dari Mali Losinj di pulau Lošinj hingga ke Zadar. Anda akan menemukan sejarah dan keindahan alam.

“Ini sama mempesonanya dengan koridor Split – Dubrovnik, tetapi jauh lebih sedikit turis,” katanya. Berenang, menyelam untuk bulu babi, makan di atas branzino goreng yang sempurna dan minum di udara beraroma lavender dan beraroma pinus, katanya. “Introvert tidak akan pernah mau pergi”.

Si Pekerja Keras: Cambutal, Panama
Bagi orang yang bekerja terlalu keras, tim podcast perjalanan di On She Goes menyarankan menuju ke desa Cambutal, Panama, di mana hutan bertemu dengan Samudra Pasifik.

Tidur siang di tempat tidur gantung yang menghadap ke laut, mengambil pelajaran surfing, mengamati burung macaw merah yang terancam punah atau hanya bersantai dan menonton ombak. (okezone.com/Salimah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.