Inilah 6 Tipe Wanita Idaman Para Pria, Apakah Anda Salah Satunya?

Avatar of PortalMadura.com
Inilah 6 Tipe Wanita Idaman Para Pria, Apakah Anda Salah Satunya?
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Bagi seorang perempuan, dalam lubuk hatinya pasti pernah memiliki keinginan untuk menjadi wanita idaman para pria. Bahkan, sebagian dari mereka rela melakukan apa saja demi orang yang disukainya. Hal ini tidak lain untuk membuat si dia semakin jatuh hati.

Padahal, dengan cara seperti itu pun tidak menjamin laki-laki akan menjadikan Anda wanita idamannya. Oleh karena itu, jika Anda termasuk wanita yang ingin mendapatkan pria yang baik dan lebih mementingkan masa depan daripada kesenangan, sebaiknya cobalah untuk menjadi wanita yang berkualitas.

Pasalnya, dengan memiliki kualitas tentunya Anda akan menjadi . Nah apa saja tipe cewek idaman yang pasti akan diburu pria?. Yuk intip di bawah ini:

Bersikap Sederhana
Ada saatnya wanita tampil glamor dan mewah tapi wanita berkualitas tahu bagaimana menyesuaikan tempat dan kondisi ia harus tampil atau memilih gaya hidup seperti itu.

Wanita yang Bisa Membuat Tertawa Pasangannya
Tertawa membuat sehat, awet muda, dan membuat hati tenang. Nah, karena itu jadilah wanita yang bisa membuat pasangan tertawa setiap hari. Bukan membuat hari-harinya susah dengan banyaknya tuntutan. Pria tentunya akan lebih senang berhubungan dengan wanita yang periang dan bisa membuat ia tertawa setiap hari.

Bisa Menerima Kekurangan Pasangan
Wanita yang bisa menjadi istri idaman memiliki sikap bisa menerima kekurangan pasangan. Hal itu bisa menjadi ciri wanita berkualitas karena pria tahu bahwa dirinya memiliki banyak kekurangan yang bisa saja hal itu membuat atau menutupi semua kelebihan yang ada.

Alim dan Taat Ajaran Agama
Tidak bisa dipungkiri wanita dengan ciri taat pada ajaran agama tidak hanya disukai pria baik-baik saja tapi juga pria “bad boy” yang bisa membawa mereka lebih dekat dengan Tuhan saat berumah tangga kelak.

Wanita yang Perhatian
Pria menyukai wanita yang memiliki perhatian lebih kepada pasangannya, bukan sebaliknya yang bersikap kurang perhatian karena merasa si pria lebih membutuhkannya.

Berpenampilan Menarik
Berpenampilan menarik di sini bukan berarti harus cantik apalagi tampil seksi. Karena berpenampilan menarik disini berarti mempunyai daya tarik dari segi pakaian maupun tutur kata yang baik dan tentu saja sopan.

Walaupun begitu ke enam kriteria tersebut hanyalah gambaran umum dan tidak lantas menjadi ukuran mutlak pria dalam memandang seorang wanita. Masing-masing pria memiliki ukuran dan kriteria wanita idaman.

Intinya, cukup jadi diri sendiri dengan begitu Anda bisa melihat pria, apakah pria yang tertarik dengan Anda bisa menerima Anda apa adanya. Kalau Anda masih mencari pria impian hingga kini, maka tetap sabar dan tetap berusaha sebaik mungkin asalkan tidak melewati batas kewajaran. (liputan6.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.