Inilah 7 Pola Diet Santai Tanpa Rasa Lapar

Avatar of PortalMadura.Com
cara diet santai berhasil
Ilustrasi cara diet santai berhasil

PortalMadura.Com – Memiliki tubuh ideal, lansing, dan menarik bagi sebagian wanita merupakan hal yang paling diinginkan. Sebagian besar dari mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan tubuh langsing. Bahkan, berbagai cara akan mereka lakukan untuk menjalani program . Salah satunya dengan menahan rasa lapar.

Hal ini, tentu merupakan tantangan terbesar bagi pelaku diet untuk menahan nafsu makan. Tidak jarang mereka yang sedang menjalani program diet sudah berhasil menerapkan berbagai langkah seperti berolahraga, namun harus berakhir gagal karena tidak bisa menahan diri untuk makan atau sedang menginginkan makanan tertentu.

Alangkah baiknya, jika Anda tetap ingin tanpa memaksa tubuh dalam kondisi benar-benar lapar.

Inilah 7 Pola Diet Santai

Berikut tujuh pola diet santai tanpa rasa lapar yang patut Anda coba:

Konsumsi Makanan Diet yang Kaya Protein

Telur adalah salah satu makanan yang kaya protein. Oleh karena itu, telur dapat dikonsumsi sebagai sarapan dan makan siang. Telur dapat membuat Anda kenyang dan juga sumber protein yang baik bagi tubuh Anda.

Makanan yang Banyak Mengandung Serat

pola diet santai tanpa rasa lapar berikutnya adalah mengonsumsi makanan yang mengandung serat. Makanan ini dapat menahan rasa lapar dan juga membuat Anda kenyang. Untuk itu penting mengonsumsi makanan yang berserat.

Makan Enam Kali Sehari

Jika Anda makan enam kali dalam sehari, maka ini pun akan membantu. Makanlah dalam porsi kecil tapi sering. Cara tersebut akan menahan keinginan Anda untuk makan banyak.

Konsumsi Salad dan Makanan Ringan

Jika Anda terus memiliki rasa ingin selalu makan, makanlah salad atau camilan lain. Tenang saja penurunan berat badan tidak akan mengkhianati Anda.

Minum Air Putih Sebelum Makan

Sebelum Anda makan besar, sebaiknya Anda minum air terlebih dahulu, karena air putih akan membuat Anda kenyang. Setelah itu, baru Anda mengonsumsi makanan yang tidak terlalu banyak. Setidaknya minum air ini 30-40 menit sebelum makan.

Tidur Lebih Awal

Anda memiliki kebiasaan mengudap tiap malam?. Ini kuncinya. Jika Anda tidur lebih cepat, dijamin Anda tidak melakukan hal ini. Anda akan terjaga hingga larut malam.

Jangan Makan Besar setelah Berolahraga

Sebaiknya, setelah Anda berolahraga minumlah susu protein atau makan beberapa telur rebus. Jika Anda makan besar, maka Anda bisa konsumsi makanan hingga tidak terkontrol.

Semoga informasi Inilah 7 Pola Diet Santai Tanpa Rasa Lapar membantu anda yang ingin menjalankan diet.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.