Inilah 9 Obat Alami Hilangkan Bekas Luka Yang Harus Dicoba

Avatar of PortalMadura.Com
Inilah 9 Obat Alami Hilangkan Bekas Luka Yang Harus Dicoba
Ist.Net

PortalMadura.Com – Mempunyai bekas luka, apalagi di wajah tentu akan membuat kita kurang percaya diri. Tanpa mengeluarkan dana yang besar sebenarnya permasalahan itu dapat diatasi dengan bahan-bahan alami yang mudah kita dapatkan.

Beberapa bahan alami yang sudah terbukti dapat menghilangkan bekas luka diantaranya yaitu:

Kentang
Sayuran yang sering dijadikan keripik ini ternyata juga cukup ampuh sebagai bahan untuk menghilangkan bekas luka yang sudah lama. Anda hanya tinggal memotong kentang kemudian diiris tipis dan ditempelkan pada kulit yang ada bekas luka. Lakukan cara ini secara teratur hingga bekas luka memudar dan akhirnya hilang.

Buah Mengkudu
Dalam buah mengkudu terdapat kandungan yang bermanfaat sebagai anti peradangan, selain itu buah ini juga memiliki kemampuan analgesik, sehingga mengkudu dapat membantu meregenerasi sel-sel kulit mati dan menghilangkannya.

Jika Anda ingin menggunakan bahan alami ini, caranya yakni dengan menghaluskan buah mengkudu dan membalurkannya pada bagian bekas luka. Diamkan 15 hingga 20 menit. Cobalah menerapkan cara ini 2-3 kali dalam seminggu dan lakukan secara rutin.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.