Inilah Daftar Juara LSN Region IV Madura 2017

Avatar of PortalMadura.com
LSN
Juara LSN Region IV Madura 2017
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Pamekasan– Turnamen Liga Santri Nusantara (LSN) Region IV Madura, Jawa Timur tahun 2017 yang digelar di Kabupaten Pamekasan telah selesai, Selasa (29/8/2017).

Laga yang kick off tanggal 20 Agustus tersebut menobatkan skuat dari pondok pesantren (PP) Assalam Kabupaten Bangkalan sebagai juara setelah memenangi pertandingan melawan PP Chairuddiniyah yang juga berasal dari kabupaten ujung barat Madura.

Kemenangan juara bertahan tahun 2016 itu dihasilkan melalui tendangan pinalti dengan skor akhir 6-5 setelah bermain imbang tanpa gol selama waktu normal. Hasil ini sekaligus menobatkan skuat PP Chairuddiniyah sebagai runner up.

Sementara juara ketiga diraih oleh tim kesebelasan dari PP Assalafiyah Karang Anom Pamekasan usai mengalahkan skuat PP Miftahul Ulum Sumur Tengah Pamekasan dengan skor akhir 4-0.

Baca Juga:  Al Amin dan Al Furqon Lolos 4 Besar Liga Santri KSAD 2022

Atas hasil ini, PP Assalam Bangkalan berhak melaju pada babak berikutnya dalam turnamen LSN tahun 2017 yang akan digelar di Bandung, Jawa Barat bersaing dengan para juara lainnya dari seluruh Indonesia. (Marzukiy/Har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.