Inilah Daftar Juara LSN Region IV Madura 2017

Avatar of PortalMadura.Com
Inilah Daftar Juara LSN Region IV Madura 2017
Juara LSN Region IV Madura 2017

PortalMadura.Com, – Turnamen Liga Santri Nusantara (LSN) Region IV Madura, Jawa Timur tahun 2017 yang digelar di Kabupaten Pamekasan telah selesai, Selasa (29/8/2017).

Laga yang kick off tanggal 20 Agustus tersebut menobatkan skuat dari pondok pesantren (PP) Assalam Kabupaten Bangkalan sebagai juara setelah memenangi pertandingan melawan PP Chairuddiniyah yang juga berasal dari kabupaten ujung barat Madura.

Kemenangan juara bertahan tahun 2016 itu dihasilkan melalui tendangan pinalti dengan skor akhir 6-5 setelah bermain imbang tanpa gol selama waktu normal. Hasil ini sekaligus menobatkan skuat PP Chairuddiniyah sebagai runner up.

Sementara juara ketiga diraih oleh tim kesebelasan dari PP Assalafiyah Karang Anom Pamekasan usai mengalahkan skuat PP Miftahul Ulum Sumur Tengah Pamekasan dengan skor akhir 4-0.

Atas hasil ini, PP Assalam Bangkalan berhak melaju pada babak berikutnya dalam turnamen LSN tahun 2017 yang akan digelar di Bandung, Jawa Barat bersaing dengan para juara lainnya dari seluruh Indonesia. (Marzukiy/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.