Inilah Deretan Foto Sejarah Yang Menyeramkan Sepanjang Masa

Avatar of PortalMadura.Com
Inilah Deretan Foto Sejarah Yang Menyeramkan Sepanjang Masa
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Foto sejarah merupakan bukti otentik yang tak pernah usang. Moment-moment yang terlewatkan baik itu tragedi kemanusiaan, misteri pembunuhan, penampakan misterius, peristiwa langka ataupun kejadian-kejadian aneh di dunia akan terus tersimpan abadi yang dapat menceritakan kepada generasi masa depan yang akan datang.

Namun sayangnya, kemajuan teknologi membuat banyak foto yang mengalami proses editing, sehingga fakta yang tersimpan di dalamnya tidak dapat dikatakan 100 persen benar.

Nah, berikut ini beberapa deretan foto sejarah yang paling menyeramkan sepanjang masa. Hati-hati, jika Anda penakut, sebaiknya tidak membuka halaman setelah ini.

Kursi Penyihir

kursi
Kursi ini berasal dari abad 18 digunakan untuk menyiksa ataupun menghukum orang yang memiliki ilmu sihir dan guna-guna. Mereka yang duduk di kursi ini akan terbunuh secara perlahan sampai kekurangan darah.

Mumi Juanita

mumi
Mumi Juanita merupakan mumi perempuan beku pertama yang pernah ditemukan di Amerika Selatan. Diketahui saat meninggal Juanita mengenakan pakaian terbaik penuh dengan warna cerah dibuat dari kain berkualitas tinggi yang dikaitkan peniti perak serta memakai hiasan kepala dari bulu. Dengan kondisi mumi Juanita yang sangat baik ini, hingga masih terlihat rambutnya yan gdikepang kecil dengan sangat rapi.

Setelah di lakukan pemeriksaan medis diketahui sebelum kematiannya , Juanita memakan makanan yang terdiri dari sayuran. Kematiannya disebabkan oleh pukulan benda keras di samping kepala. Penelitian pada profil DNAnya oleh para ahli dari Institute for Genomic Research di Maryland menetapkan bahwa Juanita hidup sekitar tahun 1470 (hanya 20 tahun dari tercatat Columbus mendarat di benua Amerika) dan sekitar berusia 14 tahun.

Menurut bangsa Spanyol yang menjajah Amerika Selatan, dikatakan bahwa bangsa Inca mengorban anak-anak sebagai persembahan khusus untuk dewa-dewa mereka. Dan menjadi persembahan merupakan suatu kehormatan, karena mereka tidak dikorbankan sebagai makanan dewa, tapi dipercaya ikut menghuni kedalam dunia surga para dewa.

Pos Bangkai Hewan

pos
Tahun 1930an di London mengizinkan orang-orang untuk mengirim bangkai hewan mati lewat pos, selama darahnya tidak berceceran.

Boneka Maneken

boneka
Menurut mitos yang berkembang maneken ini adalah sesosok mayat yang di awetkan pada tanggal 25 Maret 1930 bersama gaun pengantin yang dikenakannya. Gaun yang dikenakannyapun sangat indah, membalut tubuh sesosok perempuan yang sangat cantik.

Lebih dari itu semua maneken ini sangat persis dengan manusia. Konon maneken ini adalah putri pemilik toko yang meninggal secara tragis pada hari pernikahannya karena di gigit oleh serangga beracun kalajengking Black Widow. (pulpn.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.