Inilah Doa Wirid Nabi Sulaiman Agar Cepat Kaya

Avatar of PortalMadura.com
Inilah Doa Wirid Nabi Sulaiman Agar Cepat Kaya
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Umat Muslim pastinya pernah mendengar cerita seorang Nabi Sulaiman AS. Nabi yang terkenal akan kekayaannya itu mampu menarik perhatian banyak orang pada zamannya. Meskipun kekayaannya melimpah, ia tidak pernah berhenti bersyukur. Itulah salah satu hal yang perlu untuk diteladani dari beliau.

Tidak hanya itu, Nabi Sulaiman diketahui selalu memanjatkan doa agar dilimpahkan rizki yang halal dan barokah. Istana yang megah berikut dengan kekayannya itu sudah tercantum dalam kitab suci maupun sumber-sumber sejarah lainnya. Dan doa yang senantiasa beliau panjatkan bisa Anda amalkan pula.

Tidak ada pantangan saat mengamalkan . Namun alangkah lebih baik Anda menyucikan lahir dan batin dengan berwudu serta meluruskan niat sebelum mengamalkan doa wirid Nabi Sulaiman tersebut. Berikut doanya:

WA ANNAHU HUWA AGHNAA WA AQNAA 313 X

Artinya: “Dan sesungguhnya Dia yang memberikan kekayaan dan kecukupan

Amalan doa tersebut memiliki hasil yang berbeda-beda tergantung dari pengalaman spiritual seseorang. Jika memang memiliki niat yang tulus, bukan tidak mungkin kekayaan Anda akan meningkat. Semua tentunya dilengkapi dengan usaha, kerja keras, dan izin Allah SWT. Wallahu A'lam. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.