Inilah Fakta dan Metos Selulit Pada Tubuh

Avatar of PortalMadura.Com
Inilah Fakta dan Metos Selulit Pada Tubuh
shutterstock

PortalMadura.Com yang membekas di sekitar bokong dan payudara seringkali dihubungan dengan sebuah . Dan selulit hampir 91 persen menjadi masalah dalam hidup seseorang.

Sebenarnya, ada banyak faktor yang menyebabkan selulit, antara lain metabolisme yang lambat, diet, gaya hidup tanpa aktivitas, dehidrasi, masalah hormonal, lemak dan sifat juga tekstur kulit.

Untuk menghilangkan, sebaiknya menggunakan krim atau metode lainnya sebelum menguras uang lebih banyak.

Ini metos yang sering muncul ;

1. Obesitas salah satu penyebab selulit
Fakta: Ini tidak benar. Karena orang yang kurus juga mengalami masalah ini. Kita umumnya berpikir bahwa obesitas adalah alasan penyebab selulit, karena begitu banyak benjolan atau lemak di bawah kulit.

2. Berat badan bisa menghilangkan selulit
Fakta: Pada beberapa orang, selulit dapat kurang jelas terlihat. Namun tetap saja, masalah ini tidak dapat diselesaikan secara permanen hanya dengan menurunkan berat badan.

3. Krim dapat membantu
Fakta: Krim mungkin dalam waktu sementara dapat membuat kulit terlihat baik, tetapi dalam jangka panjang, mereka tidak dapat menyembuhkan selulit secara permanen.

4. Racun dalam tubuh penyebab selulit
Fakta: Ini adalah mitos yang berkembang oleh berbagai penjual krim selulit, mereka menjanjikan untuk menghapus selulit. Namun, para ilmuwan mengatakan bahwa ada alasan lain untuk pembentukan selulit, yang pasti bukan karena racun dalam tubuh.(suara.com/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.