Inilah Harga Tiket Turnamen SSC, Beli Tiket Terusan Lebih Murah Dapat Doorprize Lagi

  • Bagikan
IMG 20171229 WA0049
dok. Turnamen Suramadu Super Cup (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelaksana pertandingan merilis harga tiket untuk turnamen Suramadu Super Cup (SSC) yang akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, pada tanggal 8,10 dan 12 Januari 2018.

Ahmad Mustar, Penanggung jawab Tiket menjelaskan, untuk tiket kelas ekonomi pihaknya memasang harga Rp 30.000, sementara harga tiket VIP sebesar Rp 50.000. Tiket tersebut bisa digunakan untuk dua pertandingan dalam sehari, yaitu pertandingan sore hari dan malam hari.

“Satu tiket bisa digunakan untuk dua pertandingan di hari yang sama. Jadi saat pertandingan pertama maupun pada saat pertandingan kedua cukup satu tiket saja,” ungkapnya, Rabu (3/1/2018).

Ahmad Mustar menjelaskan, panitia juga mempersiapkan tiket terusan bagi masyarakat, yaitu tiket yang dibeli satu kali dan bisa digunakan untuk tiga hari atau enam kali pertandingan. Harga yang dipatok panitia untuk tiket terusan ini lebih murah dibandingkan tiket biasa.

Dia memerinci, untuk tiket terusan kelas ekonomi panitia memasang harga Rp 80.000, sementara untuk tribun VIP sebesar Rp 125.000. Tiket tersebut bisa digunakan selama pelaksanaan turnamen dalam rangka hari ulang tahun Madura united yang ke-2 tersebut.

“Untuk tiket terusan, selain harga lebih murah penggunanya juga akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah sepeda motor yang akan diundi di akhir pertandingan,” terangnya.

Berikut jadwal pertandingan turnamen SSC:

-8 Januari 2018

Pukul 15.00 WIB
Persela Vs Kedah FC
Pukul 19.00 WIB
Vs Persija

-10 Januari 2018

Pukul 15.00 WIB
Vs Persela
Pukul 19.00 WIB
Persija Vs Kedah FC

-12 Januari 2018

Pukul 15.00 WIB
Persija Vs Persela
Pukul 19.00 WIB
Vs Kedah FC

Perlu diketahui, masyarakat yang hendak membeli tiket terusan bisa datang ke Distro di empat kabupaten di Madura. Sementara untuk tiket biasa, bisa membeli kepada setiap komunitas suporter atau membeli langsung di loket stadion. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.