Inilah Jawaban Pihak XL Kepada Warga Temenggungan

Avatar of PortalMadura.Com
Inilah Jawaban Pihak XL Kepada Warga Temenggungan
Demo Warga

PortalMadura.Com, – Puluhan RT 04 RW 04 Temenggungan, Kelurahan Parketer, Kecamatan Kota Pamekasan, Madura, Jawa Timur yang melakukan aksi unjuk rasa perihal pendirian tower XL akhirnya bubar setelah mendapat jawaban dari pihak perusahaan.

Sales menejer XL area Madura, Abd. Mu'I'd mengatakan, pihaknya telah melakukan musyawarah dengan tokoh dan sesepuh wilayah Temenggungan membicarakan tuntutan warga tersebut.

“Dalam musyawarah tersebut, intinya bahwa tower ini akan segera kami turunkan dengan masa kontrak bulan Oktober mendatang. Untuk poin-poin berikutnya, tentu kami minta kerja sama dengan warga,” pintanya saat menemui massa aksi, Kamis (13/8/2015).

Adapun lima tuntutan yang disampaikan oleh warga, pihaknya telah menyampaikan persoalan itu kepada perusahaan pusat. Dan dipastikan seluruhnya akan dipenuhi sesuai permintaan.

“Mengenai kegiatan 17 agustus yang disampaikan warga, tentu kami akan support dana sebesar Rp3 juta berikut kartu perdana,” janjinya.

Puluhan masyarakat di wilayah itu melakukan aksi unjuk rasa perihal pendirian tower XL yang diduga telah melanggar kesepakatan awal dengan warga. Massa mendesak agar tower milik perusahaan swasta itu segera dibongkar. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.