oleh

Inilah Kronologis Kecelakaan Yang Merenggang Nyawa Pelajar MTs Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Kecelakaan yang merenggang nyawa Syarif Hidayatullah (13), salah satu siswa sekolah swasta (MTs) di Sumenep, Madura, Jawa Timur berawal saat dirinya bersama Nur Khalis Ajib (9) mau ke warung internet (warnet).

Informasi di lokasi kejadian menyebutkan, korban mengemudikan motor Nopol M 5813 C membonceng temannya, Nur Khalis Ajib (9) warga Desa Matanair, Rubaru, Kamis (30/4/2015).

Korban dari arah utara atau depan Labeng Mesem ke arah selatan dengan kecepatan cukup kencang. Korban diduga menghindar dari petugas Lantas Polres Sumenep karena tidak menggunakan helm.

Tepat di simpang empat, Jalan dr. Wahidin, Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota, terjadi tabrakan keras dengan mobil warna putih nopol M 414 AH, yang dikemudikan Fahrur Rozi, warga Kelurahan Bangselok, Kecamatan Kota.

Korban tewas di tempat kejadian perkara (TKP). Sedangkan yang dibonceng juga kritis dan dilarikan ke rumah sakit daerah setempat. Kondisi mobil bagian pintu kanan depan rusak parah.

Sementara, Kanit Laka Polantas Polres Sumenep, Taufiq Hidayat kepada wartawan mengaku masih mendalami penyebab kecelakaan tersebut.(Hartono)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.