Ini Penyebab Kecelakaan Yang Merenggang Nyawa Pelajar MTs Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Ini Penyebab Kecelakaan Yang Merenggang Nyawa Pelajar MTs Sumenep
dok. Pelajar Tewas

PortalMadura.Com, – Kecelakaan yang merenggang nyawa Syarif Hidayatullah (13), salah satu siswa sekolah swasta (MTs) di Sumenep, Madura, Jawa Timur karena menghindar dari petugas Satlantas Polres setempat.

“Mungkin mereka ketakutan melihat petugas yang lagi ngepam, sehingga mereka memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Buktinya tidak ada anggota yang mengejar pengendara,” tegas Ipda Taufiq, Kanit Laka lantas Polres Sumenep dalam keterangan pers, Kamis malam (30/4/2015).

Pada saat kejadian, korban tidak mengenakan helm. Diduga korban ketakutan, sehingga memacu motornya dengan kecepatan tinggi, sehingga  menabrak mobil yang melaju dari arah berlawanan.

Pihaknya, selain melakukan pemeriksaan terhadap anggota yang lagi ngepam, juga memeriksa saksi di tempat kejadian perkara (TKP).

Menurut dia, berdasarkan pengakuan Pak Supangkat (60), pemilik warung dekat lokasi, tidak melihat ada polisi mengejar korban. Saksi itu, mengaku hanya melihat dua korban tergeletak di jalan raya.

Sebelumnya, kecelakaan merenggang nyawa Syarif Hidayatullah (13), salah satu siswa sekolah swasta (MTs) di Sumenep, membonceng Nur Khalis Ajib (9) mau ke warung internet (warnet).

Korban mengemudikan motor Nopol M 5813 C membonceng temannya, Nur Khalis Ajib (9) warga Desa Matanair, Rubaru, Kamis (30/4/2015).

Korban dari arah utara atau depan Labeng Mesem ke arah selatan dengan kecepatan cukup kencang. Korban diduga menghindar dari petugas Lantas Polres Sumenep karena tidak menggunakan helm.

Tepat di simpang empat, Jalan dr. Wahidin, Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota, terjadi keras dengan mobil warna putih nopol M 414 AH, yang dikemudikan Fahrur Rozi, warga Kelurahan Bangselok, Kecamatan Kota.

Korban tewas di tempat kejadian perkara (TKP). Sedangkan yang dibonceng juga kritis dan dilarikan ke rumah sakit daerah setempat. Kondisi mobil bagian pintu kanan depan rusak parah.(udin/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.