oleh

Inilah Puncak Kehidupan Seks Perempuan

PortalMadura.Com – Sebuah survei yang dilakukan para perempuan dan lelaki di San Fransisco, Amerika, mengungkap kalau masa puncak kehidupan seksual perempuan ternyata dimulai pada umur 26 tahun. Sementara lelaki justru bru menikmati puncaknya pada umur 32 tahun.

Jajak pendapat itu melibatkan 1.000 orang dewasa, untuk mencari definisi periode ‘puncak’ berkaitan dengan kehidupan seksual baik lelaki dan perempuan.

SFGate melaporkan, survei itu dilakukan oleh produsen alat bantu seks LoveHoney.com yang bermarkas di Atlanta, Amerika.

Hasil penelitian juga menunjukkan jika pada umur 24 tahun merupakan masa dimana perempuan paling banyak melakukan aktivitas seksual, sedangkan lelaki paling banyak berhubungan intim pada umur 27 tahun.

Usia rata-rata aktivitas seksual pertama bagi perempuan dan kehilangan keperawannya  yang ikut dalam survei adalah 18 tahun, sedangkan lelaki pertama kali bercinta pada umur 17.

Survei juga menemukan bahwa, masa puncak pemenuhan aktivitas seksual bagi lelaki mencapai rata-rata 15 tahun, setelah hubungan seksual pertama.

Di sisi lain, perempuan harus menunggu 10 tahun untuk kebahagiaan seksual yang hebat.(suara.com)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE