oleh

Inilah Tanda-Tanda Pasanganmu Puas Semalam Di Ranjang

PortalMadura.Com – Ada pertanda yang cukup jelas ketika salah satu teman laki-laki Anda baru saja berkesempatan untuk melepaskan sebagian gairah terpendamnya. Anda akan melihatnya terlihat begitu bahagia, bersiul sepanjang waktu, terus mengumbar senyumnya lebar-lebar.

Tapi bagaimana dengan perempuan? Bagaimana Anda bisa tahu apakah perempuan yang sedang Anda taksir, ternyata memilih orang lain untuk teman ‘tidur’nya.

Perempuan, secara tradisional sulit dibaca dalam segala hal, termasuk urusan yang satu ini.

Tapi di sini ada lima cara untuk mendeteksi bahwa dia baru-baru ini beruntung menemukan momen yang menyenangkan semalam. Bisa dengan Anda, tapi juga bisa dengan orang lain.

Dia lebih menarik

Semakin aktif kehidupan seks seseorang, semakin banyak tubuh perempuan melepas  feromon, zat kimia yang dapat menarik lawan jenis. Sebuah tinjauan yang diterbitkan dalam Journal of Advanced Research menemukan feromon dapat meningkatkan gairah dan suasana hati pada lawan jenis. Dengan kata lain, jika Anda menemukan bahwa hanya berdiri di dekatnya dan menghirup aroma alaminya, Anda menjadi bergairah, itu artinya dia baru saja mengalami hal terindah itu.

Terlihat lebih bahagia

iklan hari santri

Seks adalah cara efektif untuk mengusir stres, dan menyuntikkan kekuatan fisik bagi tubuh. Penelitian oleh University of Colorado,  menunjukkan bahwa frekuensi aktivitas seksual meningkatkan persepsi akan kebahagiaan. Penelitian, yang mensurvei lebih dari 15.000 orang, menemukan bahwa mereka yang bercinta 2-3 kali seminggu, 55 persen lebih bahagia dibanding mereka yang telah beberapa bulan tak melakukan aktifitas itu. Selain itu, penelitian menunjukkan bahwa seseorang lebih bahagia ketika berpikir memiliki kehidupan seks yang lebih baik dibanding orang lain.

Terlihat lebih cantik dari pada biasanya

“Saat berhubungan seks, tubuh mengalami banyak perubahan,” kata Bean Robinson, Ph.D., associate professor di Program Seksualitas Manusia di University of Minnesota Medical School. Dua hal utama yang terjadi adalah meningkatkan ketegangan otot dan melancarkan peredaran darah. Wajah pun menjadi memerah segar. Tingkat estrogen yang lebih tinggi menghadirkan daya tarik tersendiri pada perempuan.

Tidur nyenyak

Orgasme akan mendongkrak produksi hormon prolaktin hingga 30 persen. Prolaktin adalah salah satu hormon yang menyebabkan rasa kantuk dan dapat membantu istirahat malam yang baik. Jadi ketika tiba-tiba Anda melihat dia mengantuk di tengah hari, mungkin ini adalah efek dari sukses yang dia rasakan semalam.

Tak banyak keinginan

Ada kebutuhan yang mendalam bagi orang untuk merasa terikat. Aktivitas seksual dan produksi oksitosin membantu seseorang mengatasi kebutuhan ini. Peningkatan kadar oksitosin, akan membuatnya kurang lengket untuk sementara waktu. Oksitosin juga membantu perempuan memperjelas interaksi sosial, sehingga dia tidak terlalu menganalisis setiap kata-kata Anda. (menshealth/suara)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.