oleh

Inilah Tanda Wanita Yang Ingin Bercinta

Jakarta – Kebanyakan pria sering tidak mengerti ketika wanita sangat senang saat bercinta. Perlu diakui, wanita tidak seperti pria yang mudah mengungkapkan perasaan seksualnya dengan mudah.

Namun, jika Anda tahu bahwa sang istri tidak akan membicarakannya secara terbuka, Anda dapat memperhatikan gerak tubuh dan ekspresinya. Sebagai contoh, istri yang ingin bercinta akan mulai membuka tentang topik bercinta.

Tapi tak hanya itu, berikut ini adalah tanda-tanda untuk mengetahui seorang wanita sedang bergairah secara seksual, seperti dikutip Indiansutra.

1. Mulai berbicara tentang seks

Ketika seorang wanita merasa bergairah, dia akan suka bicara kotor seperti laki-laki. Anda akan melihat bahwa istri tidak keberatan berbicara tentang seks dan tidak akan keberatan jika Anda mendekatinya.

2. Menggoda Anda

iklan hari santri

Ketika seorang wanita mendatangi suami dan menyentuh suaminya, ini adalah sinyal yang sangat sensual dan jelas bahwa dia terangsang secara seksual dan sedang dalam mood untuk bercinta. Terkadang, ada beberapa tipe wanita yang mencari alasan untuk menyentuh bagian-bagian pribadi Anda.

3. Mengirim foto seksi

Sexting adalah tanda seorang wanita menunjukkan bahwa ia ingin bercinta. Saat ia sedang berpose sensual, maka itu tanda bahwa dia sedang terangsang. Sebagian besar wanita tidak memiliki keberanian untuk mengatakan ‘Saya ingin bercinta’. Jadi inilah sebabnya, mereka menggunakan trik tersebut untuk memberikan sinyal bahwa mereka terangsang.

4. Memberikan gerakan sensual

Seorang wanita menunjukkan minat seksual dengan melemparkan gerakan. Misalnya, bermain dengan rambutnya, bibir atau memberikan penampilan sensual beberapa gerakan umum yang menunjukkan bahwa dia sangat tertarik untuk bersenang-senang. Ini adalah beberapa tanda-tanda untuk mengetahui bahwa seorang wanita bergairah secara seksual.(liputan6/htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.