oleh

Inilah Video Sendratari “Pesona Pulau Giliyang”

PortalMadura.Com, Sumenep – Berbagai penampilan dalam Festival Kesenian Pesisir Utara (FKPU) tahun 2014 di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur yang diikuti 14 kabupaten/kota mampu memukau para pengunjung.

Penyajian seni, drama dan tari dari masing-masing kabupaten/kota tersebut bernilai seni tinggi. Salah satunya, dengan penampilan Sendratari “Pesona Pulau Giliyang” yang dibawakan pemuda Sumenep.

Sendratari ini sejalan dengan tema besar peringatan Hari Jadi Kabupaten Sumenep yang ke 745 yakni “Pesona Pulau Giliyang”. Sedangkan pelaksanaan FKPU yang dirangkai dengan Hari Jadi Sumenep berlangsung dari tanggal 31 Oktober (penetapan hari jadi Sumenep) sampai 2 Nopember 2014.

Berikut cuplikan video Sendratari Pesona Pulau Giliyang dengan Sutradara Ayos Arif, dan penata tari Susantin dan Maya yang ditampilkan pada pembukaan FKPU tahun 2014.(htn)

http://youtu.be/y_WoCn8Zguk?list=UUzb35ekLzT1F6EMK6LAqVTg


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE