oleh

Inpres Jokowi Disambut Baik Legislator Pamekasan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Komisi III DPRD Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menyambut baik intruksi presiden RI Joko Widodo atas percepatan proses lelang proyek tahun 2020 yang disampaikan saat Rapat Koordinasi (Rakor) dengan forkopimda se Indonesia di Istana Bogor pada tanggal 13 November.

Wakil Ketua Komisi III DPRD Pamekasan, Masykur Rasyid mengungkapkan, instruksi itu berdampak positif terhadap pembangunan di daerahnya. Upaya tersebut tentunya harus selaras dengan kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk mempersiapkan segala sesuatunya lebih awal.

“Instruksi presiden itu sangat positif dan kami menyambutnya dengan sangat baik, sebab dengan percepatan pembangunan itu dampaknya masyarakat yang akan merasakan,” katanya, Senin (2/12/2019).

Loading...

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini menambahkan, instruksi tersebut merupakan komitmen pemerintah pusat akan percepatan pembangunan yang harus diamini oleh pemerintah daerah. Sebab, percepatan pembangunan itu akan dirasakan langsung oleh masyarakat.

Baca Juga: Gadis 14 Tahun di Madura Digilir Pacar dan Temannya di Kebun

“Masing-masing organisasi perangkat daerah perlu mempersiapkan segalanya dengan baik, agar keinginan presiden mempercepat realisasi pembangunan bisa terlaksana dengan baik,” pungkasnya.

Dalam rakor bersama forkopimda se Indonesia itu, Presiden Jokowi meminta pemerintah daerah mempercepat pembangunan infrastruktur sejak awal tahun 2020, bukan melaksanakan pembangunan di detik-detik akhir tahun.


Penulis : Marzukiy
Editor : Nurul Hijriyah


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar