Inspirasi Gaya Hijab Kekinian untuk Sehari-hari

Avatar of PortalMadura.com
Inspirasi Gaya Hijab Kekinian untuk Sehari-hari
Ilustrasi (jateng.suara.com)

PortalMadura.Com – Anda seorang muslimah? ingin tampil modis? kenapa tidak. Sekarang walaupun Anda berhijab, Anda tetap bisa tampil cantik dengan outfit kekinian setiap hari.

Dilansir dari Hiagadis.Com, Kamis (4/3/2021)berikut ini adalah inspirasi style hijab casual wanita muslimah kekinian sehari-hari:

Tampil Anggun Casual Memakai Rok

Kebanyakan hijaber biasanya tidak suka memakai celana, dengan alasan agar lebih menutup aurat dan tidak menonjolkan bentuk kaki. tapi meskupun demikian, Anda tetap bisa tampil modis, misal memadukan antara sweater dengan rok plisket dan pasmina motif atau warna netral. Dengan style hijab seperti ini Anda akan terlihat lebih simple dan santai namun tetap kece.

Tampil rapi dengan cropped denim jacket dan straight pants
Style hijab yang seperti ini bsa kamu jadikan inspirasi untuk tampil lebih rapi. Anda bisa memadukan straight pants dengan kaos dan cropped denim jacket, lalu lengkapi dengan pasmina warna netral. Untuk lebih menyempurnakan penampilanmu, kamu bisa menambah aksesoris seperti kacamata dan tote bag. selesai deh, simple ‘kan?

Baca Juga:  Melestarikan Tradisi 'Tajin Sorah dan Ter-Ater' pada Bulan Asyura (Muharam) di Madura

Tampil Antiribet Dengan Jumpsuit

Anda tidak suka ribet, pas banget jika Anda mencoba Style hijab yang satu ini kamu tinggal mengkombinasikannya dengan T-shirt panjang warna netral dan sebagai pelengkap Anda bisa memilih sneakers putih yang cocok dengan berbagai outfit.

Style Hijab Casual dengan Longline Outer

Untuk Style hijab yang satu ini, Anda bisa memadukan T-shirt, celana skinny, dan long line outer. Lalu, pilihlah hijab pasmina warna netral dengan pemakaian satu sisi lebih panjang.

Nah, itu dia beberapa Style hijab kekinian super modis yang bisa Anda jadikan referensi untuk menunjang penampilan Anda sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.