Irwan Terlempar, Evi Masamba Raih SMS Tertinggi

Avatar of PortalMadura.Com
Irwan Terlempar, Evi Masamba Raih SMS Tertinggi
Screenshot Twitter @IndosiarID

PortalMadura.Com, – Konser final 5 besar Kontes Dangdut Academy (D'Academy) 2 sudah berakhir, Sabtu dini hari (2/5/2015).

Sayangnya, Irwan dari Sumenep, Madura, Jawa Timur yang selama ini selalu beruntung karena dukungan sms tertinggi, kali ini terlempar dan harus menerima kenyataan setelah digeser oleh Evi Masamba sebagai peraih sms tertinggi.

Disusul peringkat kedua (2) Danang Banyuwangi. Dan Irwan sempat masuk kategori tidak aman. “Ternyata @DA2_Danang lah yg menemani @DA2_Evi di posisi aman, dan otomatis @DA2_Irwan di posisi tidak aman,” cuitan Indosiar TV Official ditwitternya, @IndosiarID.

Pertarungan dukungan dalam bentuk sms pada konser final 5 besar tersebut cukup ketat, hingga akhirnya, Ika Jakarta dikategorikan juara kelima (5) dan perjuangan Ika sudah berakhir.

Sehingga tinggal empat orang yang akan maju pada konser pekan depan, yakni Evi Masamba, Danang Banyuwangi, Reza Bandung dan .

“Perjalanan @DA2_Ika di #DAcademy2 harus berhenti sampai di sini, namun ini bukan akhir perjalanan Ika sang juara 5,” tulis Indosiar TV Official.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.