oleh

Irwan Terlempar, Evi Masamba Raih SMS Tertinggi

PortalMadura.Com, Sumenep – Konser final 5 besar Kontes Dangdut Academy (D’Academy) 2 Indosiar sudah berakhir, Sabtu dini hari (2/5/2015).

Sayangnya, Irwan dari Sumenep, Madura, Jawa Timur yang selama ini selalu beruntung karena dukungan sms tertinggi, kali ini terlempar dan harus menerima kenyataan setelah digeser oleh Evi Masamba sebagai peraih sms tertinggi.

Loading...

Disusul peringkat kedua (2) Danang Banyuwangi. Dan Irwan sempat masuk kategori tidak aman. “Ternyata @DA2_Danang lah yg menemani @DA2_Evi di posisi aman, dan otomatis @DA2_Irwan di posisi tidak aman,” cuitan Indosiar TV Official ditwitternya, @IndosiarID.

Pertarungan dukungan dalam bentuk sms pada konser final 5 besar tersebut cukup ketat, hingga akhirnya, Ika Jakarta dikategorikan juara kelima (5) dan perjuangan Ika sudah berakhir.

Sehingga tinggal empat orang yang akan maju pada konser pekan depan, yakni Evi Masamba, Danang Banyuwangi, Reza Bandung dan Irwan Sumenep.

“Perjalanan @DA2_Ika di #DAcademy2 harus berhenti sampai di sini, namun ini bukan akhir perjalanan Ika sang juara 5,” tulis Indosiar TV Official.(Hartono)



Komentar