oleh

Istri dan Anak Jadi Motivasi Ridwan Jalani Debut di Semifinal Piala Presiden 2019

PortalMadura.Com, Pamekasan – M. Ridwan menjalani debutnya bersama Madura United saat tampil dalam semifinal Piala Presiden 2019 menghadapi tuan rumah Persebaya di Stadion Bung Tomo Surabaya, Rabu (3/4/2019).

M. Ridwan menggantikan Mohammad Ridho Djazulie di bawah mistar gawang Madura United yang tidak bisa bermain lantaran sakit. Sejak bergabung dengan Laskar Sape Kerrab, baru pertama itulah diturunkan oleh pelatih.

Tetapi meskipun pertama kali merumput di depan ribuan suporter tim tuan rumah, mantan kiper Sriwijaya ini tampil gemilang, beberapa kali ia melakukan penyelamatan gemilang dari serangan lini depan Persebaya, walaupun akhirnya harus menelan kekalahan.

“Tekanan mental tentu lebih tinggi bagi saya, apalagi main di semifinal dan bermain di puluhan ribu suporter tuan rumah. Bisa nenangin itu pertama saya salat, kedua keluarga anak dan istri saya, ” katanya, Kamis (4/4/2019).

Dia menyampaikan terimakasih kepada pelatih yang telah memberikan kesempatan tampil di laga besar tersebut, dan dirinya berusaha tampil yang terbaik sepanjang 90 menit jalannya laga.

“Saya selalu berjuang untuk anak, istri dan keluarga saya. Ini yang selalu saya ingat di dalam lapangan,” tandasnya.


Penulis: Marzukiy
Editor : Agnes Hafilda Kusuma

Komentar