Istri dan Anak Jadi Motivasi Ridwan Jalani Debut di Semifinal Piala Presiden 2019

Avatar of PortalMadura.com
M Ridwan Pemain Madura United
M Ridwan Pemain (Foto : Marzukiy)

PortalMadura.Com, – M. Ridwan menjalani debutnya bersama saat tampil dalam menghadapi tuan rumah Persebaya di Stadion Bung Tomo Surabaya, Rabu (3/4/2019).

M. Ridwan menggantikan Mohammad Ridho Djazulie di bawah mistar gawang yang tidak bisa bermain lantaran sakit. Sejak bergabung dengan Laskar Sape Kerrab, baru pertama itulah diturunkan oleh pelatih.

Tetapi meskipun pertama kali merumput di depan ribuan suporter tim tuan rumah, mantan kiper Sriwijaya ini tampil gemilang, beberapa kali ia melakukan penyelamatan gemilang dari serangan lini depan Persebaya, walaupun akhirnya harus menelan kekalahan.

“Tekanan mental tentu lebih tinggi bagi saya, apalagi main di semifinal dan bermain di puluhan ribu suporter tuan rumah. Bisa nenangin itu pertama saya salat, kedua keluarga anak dan istri saya, ” katanya, Kamis (4/4/2019).

Dia menyampaikan terimakasih kepada pelatih yang telah memberikan kesempatan tampil di laga besar tersebut, dan dirinya berusaha tampil yang terbaik sepanjang 90 menit jalannya laga.

“Saya selalu berjuang untuk anak, istri dan keluarga saya. Ini yang selalu saya ingat di dalam lapangan,” tandasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.