Istri dan Putri Pemilik Toko Alami Luka Bakar

Avatar of PortalMadura.com
Istri dan Putri Pemilik Toko Alami Luka Bakar
Korban luka bakar (Ist)

PortalMadura.Com, – Toko Tiara milik Zaini (40) di Jalan Raya Desa Bullaan, Kecamatan , Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, ludes terbakar, sekitar pukul 07.00 WIB, Selasa (15/3/2022).

Istrinya, Yanti (35) dan putrinya Tiara (3) mengalami luka bakar. “Yanti luka bakar di bagian kedua kaki dan tangannya. Putrinya mengalami luka bakar di kedua kakinya,” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S.

Toko yang berada di Dusun Jangjang, RT 4/ RW 2, Desa Bullaan itu menjual peralatan sepeda motor, sembako dan BBM jenis pertalite. Kondisi toko tinggal puing dan isinya tak terselamatkan.

Baca Juga : Kebakaran Toko di Bullaan, Sumber Api dari Kompor Gas

Awalnya, istri pemilik toko, Yanti (35) dan putrinya Tiara (3) memasak di dalam tokonya menggunakan kompor gas. Zaini, pemilik toko sedang menjaga dagangannya.

Kebakaran bermula, saat Yanti mau memindahkan masakannya dari kompor gas, tiba-tiba kompor gas meledak. Percikan api dengan cepat menyambar tempat penyimpanan BBM jenis pertalite yang berada kurang lebih 2 meter dari kompos gas.

Api pun dengan cepat membakar isi toko. Pemilik toko, istri dan putrinya keluar menyelamatkan diri. “Api terus membesar dan terdengar ada ledakan. Warga sekitar tumplek berdatangan,” terang Widiarti.

Warga sekitar berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Petugas pemadam kebakaran baru tiba setelah 1 jam kemudian. “Petugas pemadam melakukan pembasahan untuk memastikan sisa api benar-benar mati,” katanya.(*)

Baca Juga :

BreakingNews- Kebakaran Toko di Bullaan Batuputih Sumenep

Tinggal Puing, Kebakaran Toko di Bullaan Batuputih Sumenep

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.