Tinggal Puing, Kebakaran Toko di Bullaan Batuputih Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Tinggal Puing, Kebakaran Toko di Bullaan Batuputih Sumenep
Sebuah toko yang dilanda kebaran tinggal puing (tangkapan layar)

PortalMadura.Com, – Sebuah toko di pinggir Jalan Desa Bullaan, sekitar 200 meter selatan SDN Bullaan, Kecamatan , Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, tinggal puing.

Toko yang berada di timur jalan akses Desa Bullaan itu, dilanda kebakaran hebat, pagi ini, Selasa (15/3/2022). Tak terlihat ada pemadam kebakaran di lokasi saat api berkobar dengan asap hitam membubung tinggi.

Warga sekitar tampak berusaha melokalisir api dengan alat seadanya. Bangunan toko yang dilanda kebakaran itu berdampingan dengan rumah.

Fathol Mu'en, seorang warga yang melintas di jalan Desa Bullaan mengabarkan pada PortalMadura.Com, kondisi bangunan ludes terbakar. “Atap [bangunan] habis dan hanya rak jualan berbahan besi yang terlihat,” katanya melalui telepon.

Ia melintas di Jalan Raya Desa Bullaan sekitar pukul 07.30 WIB. Kondisi atap bangunan sudah habis. Arus lalu lintas di jalan tersebut terganggu. Warga sekitar tumplek di jalan tersebut.

Hingga berita ini dilansir PortalMadura.Com, belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang. Menurut Fathol Mu'en, warga terpantau berusaha melokalisir api.

Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S mengaku akan mengecek kebakaran tersebut. “Saya akan cek dulu,” katanya singkat.(*)

Tonton Juga : Usia 6 Tahun, Pangeran Jokotole Mulai Menunjukkan Kesaktiannya

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.