oleh

Istri, Ini 13 Keutamaan Dipoligami yang Perlu Anda Tahu

Keringanan Dalam Bekerja
Ya, seperti yang di jelaskan di poin pertama bahwa akan ada yang membantu Anda dalam mengurusi segala kebutuhan sehari-hari dalam rumah tangga Anda. Ini berarti Anda tidak lagi mengurusnya sendiri, namun mengertakannya secara kerjasama dan seharusnya ini bisa membuat kekompakan Anda dan istri baru suami Anda.

Menurunkan Resiko PMS
Ya, daripada Anda membiarkan suami Anda jajan sembarangan atau melakukan hubungan terlarang dengan wanita lain secara gonta ganti. Lebih baik Anda mengizinkannya untuk menikah lagi, bagaimana tidak. Anda juga akan terkena dampak jika suami Anda terkena PMS atau penyakit menular seksual.

Melatih Keimanan
Mengizinkan suami Anda untuk menikah lagi memang bukan sebuah keputusan yang mudah. pada awalnya Anda akan merasa sangat sakit dan sengsara, namun jika Anda menelaah lebih dalam. Ini merupakan sebuah ketentuan yang juga tidak dilarang oleh Allah, jadi Anda bisa melatih kesabaran Anda dan menabah kecintaan NYA terhadap Anda.

Mendapatkan Pahala
Jika Anda menjalani dan memberi izin suami untuk berpoligami secara ikhlas, maka pahala adalah imbalan yang setimpal yang dijanjikan tuhan kepada Anda. Sulit memang, tapi imbalan yang didapat akan terasa sangat setimpal apalagi jika dikaitkan dengan kehidupan setelah mati kelak.

Menghindari Perceraian
Berbeda dengan kasus poligami, perceraian adalah sebuah kasus yang di benci oleh Allah SWT. Oleh karena itu, daripada Anda melakukan sesuatu hal yang dibenci maka lebih baik menerima dengan lapang dada bahwa suami Anda memiliki hak untuk memiliki istri lain lagi selain Anda.

Menjaga Hubungan Baik
Hubungan antar 2 keluarga yang terjalin atas dasar pernikahan akan rusak jika terjadi perceraian. Apalagi jika Anda sudah memiliki anak. Perdebatan akan hak asuh akan menjadi permasalahan utama nantinya. Dan anak yang seharusnya mendapatkan kasih sayang orang tua yang lengkap akan menjadi terbengkalai dan menjadi masalah psikis tertentu dikemudian hari.

Pembuktian Kesetiaan
Bukankah sebelum menjadi istri Anda memang sudah berjanji untuk selalu mematuhi dan setia kepada suami?. Dengan mebiarkan suami memiliki pasangan sah lain atas kehendaknya merupakan sebuah bukti bahwa anda setia dan menyayanginya.

Mengurangi Dosa

Halaman: 1 2 3


Komentar