Itwasda Polda Jatim Lakukan Audit Polres Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Itwasda Polda Jatim Lakukan Audit Polres Sumenep

PortalMadura.Com, – Itwasda Polda Jawa Timur melakukan pengawasan audit kinerja di , Madura, Rabu (8/3/2023) .

Audit kinerja dilaksanakan yaitu audit tahap I aspek perencanaan dan pengorganisasian dipimpin AKBP Elijas didampingi Kompol Totok Iswiyanto, Kompol Rahmad Wijaya, Kompol Indah Wahyuni, Kompol Sukri dan dua orang lainnya.

Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko dalam kesempatan itu, selain menyambut tim audit dari Itwasda juga berharap mendapat arahan dan petunjuk agar penggunaan anggaran di Polres Sumenep sesuai dengan aturan yang berlaku.

Sementara AKBP Elijas Hendrajana menegaskan, kegiatan pemeriksaan ini, seluruh satuan kerja harus memberikan informasi/data yang akurat dan benar kepada Tim dan apabilah mendapat temuan segera ditindak lanjuti agar temuan tersebut tidak berulang demi perbaikan institusi Polri.

Lebih lanjut disebutkan, jika perencaanaan kegiatan sebelumnya salah pasti hasil kegiatan selanjutnya akan ikut salah, jadi intinya kinerja harus sejalan dengan perencanaan yang matang.

“Jika ada yang kurang dipahami tanyakan kepada tim, sehingga kinerja yang dilakukan nyambung dan sejalan sesuai dengan peruntukannya,” tuturnya.

Harapannya melalui kegiatan ini, seluruh jajaran dapat menjalankan tugas dan fungsinya secara profesional, transparan dan akuntabel,” tandasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.