Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia Vs Curacao, 24 dan 27 September 2022

Penulis: M. ZakariyaEditor: Hartono
Jadawal Pertandingan Timnas Indonesia Vs Curacao
Jadawal Pertandingan Timnas Indonesia Vs Curacao

PortalMadura.com- Berikut ini Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia Vs Curacao, 24 dan 27 September 2022,  laga timnas Indonesia ini termasuk dalam FIFA Matchday dan dijadwalkan berlangsung pada 24 dan 27 September 2022.

Akan ada dua pertandingan yang mempertemukan keduan tim, untuk tanggak 24 September di Stadiaon Gelora Bandung Lautan Api, sedangkan 27 September 2022 di Stadion Pakansari.

Sejumlah pemian Timnas Indonesia telah dipanggil untuk memperkuat laga persahabatan ini di bawah kepemimpinan pelatih Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong sendiri diketahui telah memanggil 23 nama pemain, untuk mengikuti laga FIFA Matchday pada dua laga tersebut.

Walaupun hanya laga persahabatan namun tentu pertandingan ini akan berpengaruh terhadap rangking Indonesia di FIFA.

Timnas Indonesia saat ini berada di peringkat 155 rangking FIFA dengan 1019,19 poin. Curaçao berada di peringkat 84 dengan 1295,35 poin.

Jika bisa mengalahkan Curacao, tim nasional Indonesia akan mendapat tambahan 7,41 poin per kemenangan. Hasil imbang menambah 2,4 poin, dan sisi negatif mengurangi 2,6 poin. Tambahan 14,82 poin akan diberikan dengan asumsi Indonesia bisa memenangkan 2 pertandingan melawan Curacao nanti.

Jika berhasil memperoleh raihan total 134,01 poin FIFA, Indonesia naik ke peringkat 151, menggeser Afganistan, Yaman, Andorra, dan Republik Dominika.

Cara Beli Tiket Timnas Indonesia vs Curacao

Untuk pembelian tiket dapat dilakukan dari rumah melalui smartphone sehingga memudahkan penonton untuk melakukan transaksi.
Harga tiket dibandrol mulai dari Rp 80.000 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk cara beli tiket silahkan cek Cara Beli Tiket Timnas Indonesia vs Curacao

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.