Cara Beli Tiket Timnas Indonesia vs Curacao, Berikut Linknya

Penulis: M. ZakariyaEditor: Firman G.A
Cara Beli Tiket Indonesia vs Curacao
Cara Beli Tiket Indonesia vs Curacao

PortalMadura.com- Berikut ini informasi seputar Cara Beli Tiket Timnas Indonesia vs Curacao bagi anda yang ingin menonton laga FIFA Matchday yang di jadwalkan berlangsung pada 24 dan 27 September 2022.

Akan ada dua pertandingan yang mempertemukan keduan tim, untuk tanggak 24 September di Stadiaon Gelora Bandung Lautan Api, sedangkan 27 September 2022 di Stadion Pakansari.

Harga Tiket Timnas Indoensia VS Curacao

PSSI menjual tiket secara online melalui Tiket.com dan membagi penjualan tiket dalam dua harga, Pre-Sale dan Publish. Tiket partai Timnas Indonesia berhadapan dengan Curacao terbagi lima kategori, VIP Barat, Samping Barat, Timur, Utara, dan Selatan.

Tiket untuk kategori VIP Barat dibanderol Rp300 ribu untuk Pre-Sale dan Rp400 ribu untuk Publish, Sementara itu, tiket untuk Samping Barat dihargai Rp150 ribu untuk Pre-Sale dan Rp175 ribu untuk Publish.

Tiket untuk Timur dijual Rp130 ribu untuk Pre-Sale dan Rp150 ribu untuk Publish, Tiket untuk Utara dan Selatan dipasarkan sebesar Rp80 ribu untuk Pre-Sale dan Rp90 ribu untuk Publish.

Adapun penjulan tiket untuk laga Timnas Indonesia kontra Curacao telah dapat dibeli mulai Kamis (22/9/2022).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.