oleh

Jadi Underdog Madura United Pecundangi Mitra Kukar 0-3

PortalMadura.Com- Pertandingan Laga Perdana Madura United Football Club (MUFC) di Piala Gubernur Kaltim, skuad Madura pecundangi tim tuan rumah Mitra Kukar 0-3.

Stadion Aji Imbut Tenggarong, menjadi saksi keganasan laskar Sape Kerrap membungkam kedigdayaan Juara Piala Sudirman.

Gol Madura United dicatatkan oleh Berd Sani pada menit ketujuh dan Rodriguez Pablo pada menit ke 10.

Madura United kembali menambah gol. Mirip dengan gol kedua, kali ini Gilang Ginarsah yang mampu memanfaatkan lubang di lini pertahanan Mitra Kukar pada menit ke 33.

Babak kedua, Mitra Kukar yang ketinggalan 0-3 terus memberikan tekanan pada Madura United. Sayang serangan bertubi-tubi yang dilakukan Mitra Kukar berhasil di gagalkan lini pertahanan Madura United.

Sayang, Madura United tidak mampu memanfaatkan sejumlah peluang “serangan balik” dengan sempurna, hingga peluit babak kedua dibunyikan skor 0-3, Kemenangan untuk Madura United

Dengan kemenangan 0-3, Madura United membuktikan walau menjadi tim underdog, tim yang diakuisisi pada 10 Januari 2016 lalu ini membuktikan sebagai tim yang tidak bisa diremehkan. (firman/har)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE