Jadikan Sumenep Kota Yang Hebat

Avatar of PortalMadura.Com
FITRIANA RISARDY
FITRIANA RISARDY

FITRIANA RISARDY, yang akrab disapa Fitri berharap pada yang ke 745, bisa menjadi kota yang semakin hebat, ramah dan dikenal di seantero jagat.

Dengan banyaknya kreativitas seni-budaya yang dipromosikan, perempuan kelahiran Sumenep, 27 Februari 1996 ini optimis bakal menjadi jujukan wisata para wisatawan dalam negeri maupun mancananegara.

“Kita harus lebih bisa mengembangkan tradisi dan seni-budaya lokal serta wisata yang dimiliki, sehingga Sumenep bisa menjadi hebat dengan kekayaan alamnya yang masih perawan,” kata Fitri yang aktif di dunia model.

Ia yang pernah menjadi harapan ke 2 pada event Madura Batik Casual Modification ini juga berharap pada kaum perempuan agar ikut ambil bagian untuk kemajuan Sumenep, dan umumnya Madura.

“Sebagai orang Sumenep, kita juga harus ambil bagian dalam rangka memajukan Sumenep dan Madura. Benahi potensi diri, gali kreativitas dan prestasi. Namun tetap tidak melupakan kodrat sebagai wanita,” tegasnya.

Predikat yang hanya bisa di kasur, sumur dan di dapur sudah harus dilepas dan dibuang jauh-jauh. Tunjukkan bahwa perempuan Madura juga bisa berkarier disemua sektor kehidupan.

“Kapan kita akan bangkit jika tidak dari sekarang. Perempuan jangan hanya berpangku tangan, tapi harus jadi pelopor masa depan,” pungkas Fitri yang bertempat tinggal di Perum Batuan, Sumenep.(rul/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.