Ribuan Pengunjung Saksikan Pameran Pembangunan

Avatar of PortalMadura.Com
Warga Tumplek di Pameran Pembanguan, Sampang
Warga Tumplek di Pameran Pembangunan, Sampang

PortalMadura.Com, tahun 2014 yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur mendapat respon positif dari masyarakat setempat. Terbukti, ribuan warga dari berbagai pelosok desa tumplek di Lapangan Wijaya Kusuma, Sampang, Jumat malam (31/10/2014).

Pameran digelar tanggal 31 Oktober sampai 5 November 2014 dengan mengambil tema “Dengan Semangat Kepahlawanan Kita Dukung Pembangunan Menuju Sampang Yang Sejahtera, Maju dan Bermartabat”.

“Lapangan Wijaya Kusuma memang sengaja dijadikan tempat Pameran Pembangunan agar lebih meriah dan semarak,” kata Aliwafa, Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Sampang, selaku Pelindung Dalam Kepanitiaan Pameran Pembangunan 2014.

Peserta pameran kali ini sebanyak 56 stand. Terdiri dari unsur SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sampang, Paguyuban Perbankan, BUMD, PKK dan Dharma Wanita serta pihak Kecamatan,” imbuh Sri Widayati, Kabid Sarana Komunikasi (Sarkom) Dishubkominfo Sampang.

Selain itu, pihak panitia juga melibatkan Usaha Kecil Menengah (UKM) yang ikut mempromosikan produk unggulan yang ada di Sampang serta pengusaha mainan anak-anak.(adv/det/htn)

Bupati Sampang, Drs. K.A Fannan Hasib Buka Pameran Pembangunan 2014
Bupati Sampang, Drs. K.A Fannan Hasib Buka Pameran Pembangunan 2014

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.