Bola  

Jadwal BRI Liga 1, 13 Maret 2023 Ada Persebaya vs Persib, Live Indosiar dan Vidio

Avatar of PortalMadura.com
Jadwal BRI Liga 1, 13 Maret 2023 Ada Persebaya vs Persib, Live Indosiar dan Vidio
Jadwal BRI Liga 1, 13 Maret 2023 Ada Persebaya vs Persib, Live Indosiar dan Vidio

PortalMadura.com- Memasuki pekan ke-30 2022/2023 akan memainkan dua pertandingan yang sangat seru pada Senin, 13 Maret 2023. Dua tim yang bertanding adalah Persib Bandung dan Persebaya Surabaya. Persib Bandung akan melakoni laga away ke kandang salah satu musuh bebuyutannya, Persebaya Surabaya.

Persib Bandung yang saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara, membutuhkan kemenangan di kandang Persebaya Surabaya untuk terus menjaga asa mengejar pemuncak klasemen PSM Makassar. Persib saat ini tertinggal 13 poin dari PSM, namun masih memiliki dua pertandingan yang belum dimainkan.

Kemenangan di markas Persebaya, Stadion Gelora Joko Samudro, akan menjadi motivasi bagi pasukan Luis Milla yang sedang terpuruk. Persib Bandung mengalami kekalahan beruntun dalam dua pertandingan terakhir. Pada laga terakhir, Persib Bandung keok 0-2 dari Persik Kediri.

Sementara itu, Persebaya Surabaya berada di posisi delapan klasemen. Tim Bajul Ijo ini belum pernah menang dalam empat laga terakhirnya di BRI Liga 1, hanya berhasil mendapatkan satu angka saja.

Persib Bandung akan mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi Persebaya Surabaya yang saat ini sedang dalam performa yang kurang baik. Luis Milla dan timnya harus memanfaatkan kondisi ini untuk meraih tiga poin di laga ini.

Di saat yang sama, PSM Makassar juga akan turun bertanding pada hari yang sama. PSM akan bertandang ke Indomilk Arena untuk menghadapi tuan rumah Persita Tangerang.

Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-30:

Senin, 13 Maret 2023

  • 15.00 WIB – Persebaya Surabaya vs Persib Bandung
  • 15.00 WIB – Persita Tangerang vs PSM Makassar

Selasa, 14 Maret 2023

  • 15.00 WIB – Dewa United vs PS Barito Putera
  • 17.00 WIB – Persikabo 1973 vs Rans Nusantara FC

Rabu, 15 Maret 2023

  • 15.00 WIB – Persis Solo vs Arema FC

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.