oleh

Jadwal Dimajukan, Persesa Terancam Tak Ikut Liga Nusantara

PortalMadura.Com, Sampang – Pelaksanaan Liga Nusantara yang awalnya bakal digelar bulan Mei dan dimajukan pada bulan Maret 2015 mengancam ketidak ikutsertaan klub Persesa Sampang, Madura, Jawa Timur.

Sekretaris Persesa Sampang, Sony Fitmansyah menjelaskan, pada bulan Maret – April 2015, ada reorganisasi terhadap Askab PSSI Sampang maupun Persesa.

“Ini waktunya sempit, sedangkan diinternal Askab PSSI dan Persesa harus dilakukan reorganisasi,” terangnya, Kamis (5/2/2015).

Persoalan reorganisasi, sambungnya, membutuhkan proses dan waktu yang matang, sehingga dengan sempitnya waktu, Persesa terancam tidak bisa ikut dalam Liga Nusantara.

“Tapi, pengurus akan segera merapat agar mengambil langkah-langkah, termasuk pendekatan terhadap calon manajer serta meminta petunjuk Askab dan Bupati,” katanya.

Kepastian jadwal Liga Nusantara dimajukan berdasarkan Surat Asprop PSSI Jatim Nomor 003/PSSI-Jatim/II/2015 yang memberitahukan jadwal pelaksanaan Liga Nusantara akan digelar pada Bulan Maret 2015. (dedet/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE