oleh

Jadwal Laga Liga 3 2018 Babak 8 Besar Grup Barat dan Timur

PortalMadura.Com – Pertandingan Liga 3 Indonesia 2018 putaran nasional babak 8 besar dibagi menjadi grup barat dan timur.

Grup Timur akan dimulai pada Minggu sore dan malam, 16 Desember 2018 di Stadion Brawijaya, Kediri, Jatim dan berlanjut pada Rabu sore dan malam, 19 Desember dan Sabtu sore dan malam, 22 Desember.

Laga mempertemukan 4 klub yakni Persik Kediri (Jawa Timur), Persatu Tuban (Jawa Timur), Celebest FC Palu (Sulawesi Tengah) dan Persewar Waropen (Papua).

Ketentuan lawan tanding akan dilakukan melalui undian saat Match Coordination Meeting (MCM) pada tanggal 15 Desember 2018 di kota pertandingan (Kediri), dipimpin oleh Match Commissioner.

Loading...

Grup Barat juga dimulai pada Minggu sore dan malam, 16 Desember 2018, di Stadion Galuh, Ciamis, berlanjut pada Rabu sore dan malam, 19 Desember, dan Sabtu sore dan malam, 22 Desember 2018.

Mempertemukan PSGC Ciamis (Jawa Barat), Bogor FC (Jawa Barat), PSCS Cilacap (Jawa Tengah) dan Persiba Bantul (Daerah Istimewa Yogyakarta).

Proses ketentuan lawan tanding juga dilakukan serupa seperti grup timur yang akan berlangsung di Ciamis (kota pertandingan).

Sistem laga pada babak 8 besar ini, yakni home tournament, setengah kompetisi.

Dan urutan 1, 2, dan 3 masing-masing grup berhak promosi ke Liga 2 tahun 2019.

Juara masing-masing grup maju ke pertandingan final. Laga final dijadwalkan 30 Desember 2018. (Hartono)




Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar