Jadwal Malaysia Open 2022 Hari Ini, 7 Wakil Indonesia Tembus Perempat Final

Avatar of PortalMadura.com
Tonton Live Streaming Badminton Malaysia Open 16 Besar Hari Ini di RCTI+
Tonton Live Streaming Badminton Malaysia Open 16 Besar Hari Ini di RCTI+

PortalMadura.com- Hari ini 2022 memasuki babak perempat final menyajikan sederet laga seru. Salah satunya duel Anthony Ginting kontra Viktor Axelsen, yang saat ini menjadi pebulutangkis nomor satu .

Sementara itu tujuh wakil Indonesia berhasil menembus delapan besar Malaysia Open 2022. Ginting menjadi satu dari tiga tunggal putra Merah Putih yang lolos selain Jonatan Christie, dan Shesar Hiren Rhustavito.

Adapun dari nomor ganda putra, Indonesia mengirim pasangan senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto tampil di nomor ganda putri.

Anthony Ginting akan mencoba menghentikan Axelsen. Ginting, yang ditempatkan sebagai unggulan keenam, tak sekadar menginginkan tiket semifinal Malaysia Open 2022, melainkan memutus rekor buruknya melawan Axelsen.

Sebab berdasarkan rcatatan head to head Ginting tercatat delapan kali kalah dari Axelsen, bahkan kekalahan terjadi dalam enam pertemuan terakhir.

Sementara itu Vito ditantang melanjutkan kejutannya setelah mendepak Lee Zii-jia ketika berjumpa mantan pebulutangkis nomor satu Kento Momota. Di sisi lain, Jonatan menghadapi laga yang secara teori lebih mudah melawan Prannoy H.S asal India, menyusl lima kemenangan dalam enam pertemuan terakhir mereka.

Hendra/Ahsan akan kembali berjumpa dengan pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik sejak kekalahan di perebutan medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020. Fajar/Rian juga akan menghadapi wakil tuan rumah melawan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi untuk menandai pertemuan ketiga kedua pasangan di sepanjang 2022.

Ganda putri Apriyani/Fadia menciptakan kejutan setelah menyingkirkan unggulan keenam Nami Matsuyama/Chiharu Shida. Kini Apriyani/Fadia akan menantang unggulan teratas Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, sekaligus membalas kekalahan di final Indonesia Masters pekan lalu. Di partai lain, Febby/Ribka mesti berhadapan dengan Zheng Yu/Zhang Shu Xian.

Malaysia Open 2022 digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur. Pertandingan-pertandingan hari ini (1/7/2022) akan dimulai pada pukul 15.00 waktu setempat atau pukul 14.00 WIB.

Jadwal Malaysia Open hari ini

Lapangan 1

  • Anthony Ginting (6) vs Viktor Axelsen (1)
  • Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (1)
  • Shesar Hiren Rhustavito vs Kento Momota (2)
  • Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (6) vs Ong Yew Sin/Teo Ee Yi
  • Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (3) vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik (5)

Lapangan 2

  • Jonatan Christie (7) vs Prannoy H.S

Lapangan 3

  • Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto vs Zhang Shu Xian/Zheng Yu

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.