oleh

Jadwal Padat, Ini Permintaan Dejan Antonić Kepada Pemain Madura United

PortalMadura.Com, Pamekasan– Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic meminta anak didiknya untuk istirahat yang cukup dan teratur menghadapi jadwal yang cukup pada sisa bulan Juli 2019.

Dikatakan, pihaknya akan menjalani lima pertandingan dalam jangka 20 hari ke depan, makanya para pemain tidak boleh lelah agar bisa meraih hasil maksimal. Karena jadwal yang padat ini tidak boleh dijadikan alasan untuk bermalas-malasan.

“Saya selalu bilang jangan kalah jika tidak bisa menang. Lima pertandingan di sisa bulan ini kami harus terus melanjutkan jalan benar yang sudah kami bangun. Kami belum kalah dan sudah menang empat kali. Ini bagus dan harus lebih bagus kedepannya,” katanya, Selasa (9/7/2019).

Mantan Pelatih Timnas Hongkong ini menambahkan, pihaknya selalu menargetkan menang dalam setiap pertandingan agar target juara musim 2019 bisa tercapai. Hal itu sering disampaikan kepada para pemainnya sebagai motivasi di atas lapangan untuk terus berjuang.

“Yang penting menang terus. Kalian bisa hitung jika kami hanya menang 1-0 terus, kami akan juara. Menang dan menang terus. Jangan peduli berapa banyak cetak gol. Tidak masalah. Kami akan berusaha untuk itu,” tandasnya.

Loading...

Mantan pelatih Borneo FC ini melanjutkan, selain istirahat yang cukup, makan teratur dan tidak banyak begadang, pihaknya akan melakukan rotasi pemain dalam setiap pertandingan agar para pemain tidak kelelahan.

“Jangan ada yang sakit-sakit lagi. Kami harus jaga kondisi, jaga istirahat, jangan begadang, makan harus teratur dan tidak sembarang makan. Kami akan jaga itu dan melakukan rotasi juga,” pungkasnya.

Berikut jadwal pertandingan di sisa bulan Juli 2019

Pekan 8
Stadion Pakansari Bogor
12 Juli 2019, Kick-off 18.30 Wib
Tira Persikabo Vs Madura United

Pekan 9
Stadion Mandala Jayapura
16 Juli 2019, Kick-off 13.30 Wib
Persipura Jayapura Vs Madura United

Pekan 10
Stadion Gelora Madura
20 Juli 2019, Kick-off 18.30 Wib
Madura United Vs Arema FC

Pekan 11
Stadion Gelora Madura
27 Juli 2019, Kicko-ff 18.30 Wib
Madura United Vs Perseru Badak Lampung

Pekan 4 (Laga Tunda)
Stadion Gelora Madura
31 Juli 2019, Kick-off 18.30 Wib
Madura United Vs PSS Sleman

(*)


Penulis : Marzukiy
Editor : Nurul Hijriyah
whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar