Bola  

Jadwal Semifinal Piala AFF 2022, Siaran Langsung di RCTI

Avatar of PortalMadura.com
Penulis: Tim PortalMadura.com
Jadwal Semifinal Piala AFF 2022, Siaran Langsung di RCTI
Jadwal Semifinal Piala AFF 2022, Siaran Langsung di RCTI

PortalMadura.com- Dalam Tulisan ini kami akan membagikan informasi terkait Jadwal Semifinal Piala , Siaran Langsung di RCTI.

akan melakoni leg pertama babak semifinal Piala AFC 2022 pada Jumat, 6 Januari 2023.

Indonesia merebut tempat mereka di semifinal Piala AFC 2022 setelah mengalahkan Filipina dalam pertandingan kelima Grup A mereka. Indonesia menang 2-1 pada Senin (1/2/2023) di Rizal Memorial Stadium.

Hasil tersebut menempatkan tim Indonesia di posisi kedua klasemen akhir Grup A. Tim besutan Shin Taeyong itu mengoleksi 10 poin dari empat laga, tiga kali menang dan sekali imbang.

Indonesia telah mencetak 12 gol dan kebobolan 3 gol dalam empat pertandingan. Terlepas dari rekor mencetak gol mereka yang mengesankan, Garuda bukan tandingan Thailand, yang memenangkan Grup B dengan selisih gol.

Di babak semifinal, timnas Indonesia akan menghadapi tim Vietnam. Sementara itu, Thailand akan menguji kemampuan mengamankan tiket ke final.

Ia memastikan babak semifinal tidak lepas dari hasil tim-tim di babak penyisihan grup Piala AFC 2022. Timnas Indonesia sendiri melaju ke babak semifinal sebagai runner-up Grup A.

Di Piala AFC 2022, tim Vietnam melaju ke semifinal dengan menempati posisi pertama di Grup B; tim Thailand memenangkan kejuaraan di Grup A, dan tim Malaysia melaju ke semifinal sebagai runner-up Grup B.

Harap dicatat bahwa semifinal ini mengadopsi format kandang dan tandang. Setiap tim akan memiliki kesempatan untuk bermain di kandangnya sendiri.

Seperti Timnas Indonesia, ada peluang lebih dulu menghadapi Vietnam pada leg pertama semifinal Piala AFC 2022 yang akan dimainkan di stadion utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Jumat, 6 Januari 2023.

Setelahnya, giliran Vietnam yang menjamu timnas Indonesia di Stadion My Dinh Hanoi. Putaran kedua sendiri akan berlangsung pada Senin 9 Januari 2023.

Sementara itu, seperti timnas Indonesia, Malaysia juga berpeluang menghadapi Thailand pada leg pertama semifinal di Stadion Bukit Jalil. Kompetisi akan berlangsung pada hari Sabtu 7 Januari 2023.

Baru di leg kedua, giliran Thailand yang menjamu Malaysia. Leg kedua semifinal Piala AFC 2022 akan digelar pada Selasa 10 Januari 2023 di Stadion Thammasat.

Lantas, siapa yang akan mencapai final Piala AFC 2022? Pasti sepadan dengan menunggu.

Jadwal lengkap semifinal :

Leg I

Jumat, 6 Januari 2023

Pukul 16.30 WIB:

Timnas

(Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta)

Sabtu, 7 Januari 2023

Pukul 19.30 WIB

Malaysia vs Thailand

(Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur)

Leg II

Senin, 9 Januari 2023

Pukul 19.30 WIB

Vietnam vs Timnas Indonesia

(Stadion My Dinh, Hanoi)

Selasa, 10 Januari 2023

Pukul 19.30 WIB

Thailand vs Malaysia

Stadion Thammasat, Pathum Thani

Itulah Infrormasi Jadwal Semifinal Piala AFF 2022,  yang bisa kami bagikan untuk and (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.