Bola  

Jadwal Siarang Langsung Timnas Indonesia U20 vs Moldova, Uji coba leg ke-2

Avatar of PortalMadura.com
Penulis: Muhammad ZakariyaEditor: Firman G.A
Jadwal Siarang Langsung Timnas Indonesia U20 vs Moldova, Uji coba leg ke-2
Jadwal Siarang Langsung Timnas Indonesia U20 vs Moldova, Uji coba leg ke-2

PortalMadura.com- Pertandignan uji coba leg ke-2 disiarkan langsung di ANTV pada Jumat 4 November 2022 pukul 19.00 WIB. Diselenggarakan di Stadion Manavgat Ataturk di Antalya, Turki, pertandingan tersebut mencakup rangkaian pemusatan latihan (TC) dalam persiapan Piala Dunia U20 2023 dan Piala Asia 2023.

Di babak pertama, Timnas Moldova kalah dari U20 dengan skor 1-3. Pertandingan tersebut awalnya dikendalikan oleh Moldova U20s. Berkat salah satu pemain mereka bernama Vicu Bulmaga, mereka mencetak gol.

Memasuki babak kedua, tim Garuda Muda membalas dengan tiga gol. Dengan cara ini, Timnas Indonesia U20 akhirnya menang. Selain pertandingan ini, Indonesia juga bermain melawan Kakarikli Sports dan Timnas Turki U20.

Jadwal Timnas Indonesia U20 vs Moldova Leg 2

Selama berada di Turki, Indonesia U20 menang sebanyak 2 kali dalam pertandingan uji coba yang dilakoni. Pertama, tim asuhan Shin Tae-yong mengalahkan klub lokal Turki Cakallikli Spor 2-1.

Kemudian, kemenangan keduanya datang di leg pertama melawan Moldova pada 1 November tahun lalu. Skor saat itu berakhir 1-3. Selain itu, Timnas Indonesia U20 pernah kalah dari Timnas Turki U20 dengan skor 1-2.

Pertandingan malam ini mungkin terlihat positif bagi tim merah putih karena Moldova dikalahkan di leg pertama. Namun, Shin Tae-yong mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa beberapa personel U20 Indonesia telah terjangkit flu.

Oleh karena itu, ada beberapa pemain yang tidak akan hadir pada pertandingan malam ini. Namun, Taeyong tidak menyebut nama pemain yang dipastikan absen. Dia hanya mengatakan bahwa tim akan penuh dengan orang-orang yang siap bermain.

“Saya akan menentukan skuad setelah melihat kondisi pemain,” terang Shin Tae-yong, dilansir dari Antaranews.

Melihat kembali laga terakhir melawan Moldova, lini pertahanan Indonesia U20 memang kurang, terutama di babak pertama. Rabbani Tasnim dan kawan-kawan masih belum mengetahui mode permainan musuh dan kurang konsentrasi.

Oleh karena itu, pelaksanaan pertandingan malam ini harus fokus pada pertahanan yang lebih baik dari sebelumnya. Di zona menyerang, Shin Tae-yong hanya menghimbau agar tim tetap tenang saat hendak mengeksekusi bola.

Meski ada beberapa orang yang harus merugi karena sakit, Timnas Indonesia U20 harus tetap tampil maksimal. Mengingat laga ini sebagai persiapan menghadapi Piala Dunia U20 2023 dan Piala Asia 2023, maka bisa dijadikan wadah bagi mereka untuk mengembangkan diri.

Dapatkan Barang Elektronik Dengn Harga Termurah Cek >> Rekomendasi Elektronik.
Jangan Lupa Ikuti kami di Google Berita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.