Bola  

Jadwal Timnas U20 Indonesia vs Guatemala & Jam Tayang Indosiar

Avatar of PortalMadura.com
Penulis: Tim PortalMadura.com

Jadwal Timnas U20 Indonesia vs Guatemala & Jam Tayang Indosiar
Jadwal Timnas U20 Indonesia vs Guatemala & Jam Tayang Indosiar

PortalMadura.com- U20 Indonesia akan menghadapi pada laga ke-3 Turnamen Mini Internasional 2023.

Pertandingan ini akan menjadi penentu siapa pemenang turnamen pemanasan Piala Dunia U20. Laga tersebut akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar dan dimulai pada Selasa, 21 Februari 2023 pukul 19.30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Saat ini, masih berada di posisi kedua klasemen Turnamen Mini Internasional PSSI 2023 dengan raihan 3 poin dari 2 pertandingan.

Sedangkan Guatemala saat ini berada di puncak klasemen dengan meraih 2 kemenangan sempurna dari 2 laga awal. Timnas U20 Indonesia masih berpeluang menjadi juara Turnamen Mini Internasional PSSI 2023 asalkan mampu meraih kemenangan atas Guatemala.

Sebelumnya, Timnas U20 Indonesia berhasil mengalahkan Fiji dengan skor 4-0 pada laga pertama, namun mereka harus menelan kekalahan 1-2 dari Selandia Baru pada laga kedua. Sedangkan Guatemala mampu menang dengan skor 3-1 di kedua laga awal Turnamen Mini Internasional PSSI 2023.

Kapten Timnas U20 Indonesia, Muhammad Ferrari, menyatakan bahwa mereka akan fokus pada perbaikan permainan. “Ketika saya ada di Timnas, saya akan memberikan 100 persen. Saya ingin memberikan yang terbaik yang bisa dilakukan dan fokus pada sepak bola,” kata Muhammad Ferrari, dikutip dari Antara.

Namun, pertandingan melawan Guatemala diprediksi akan menjadi laga yang sangat berat bagi Timnas U20 Indonesia. Pasalnya, Guatemala selalu mampu memenangkan pertandingan meskipun tertinggal lebih dulu di babak pertama. Selain itu, secara kualitas tim, Guatemala juga dianggap lebih unggul dibanding Fiji dan Selandia Baru.

Timnas U20 Indonesia diperkirakan akan tampil dengan formasi 3-4-2-1 dengan Rabbani Tasnimy sebagai andalan di lini depan. Sedangkan lini tengah akan diisi oleh Zanadin Fariz, Arkhan Fikri, dan Afriyanto Nico. Kapten tim, Muhammad Ferrari, juga diperkirakan akan tampil sebagai starter setelah masuk sebagai pemain pengganti pada laga kontra Selandia Baru.

Di sisi lain, Guatemala U20 diperkirakan akan mengandalkan Rudy Bateo Munoz yang tampil impresif di kedua laga sebelumnya. Dia akan berduet dengan Jefry Bantes di formasi 4-4-2. Jefry Bantes sendiri berhasil mencetak gol pada laga kontra Fiji dan Selandia Baru.

Prediksi Susunan Pemain Indonesia U20 vs Guatemala U20

Berikut adalah susunan pemain Timnas U20 Indonesia dan Guatemala U20:

Timnas U20 Indonesia (3-4-2-1): Cahya Supriyadi; Muhammad Ferrari, Kakang Rudianto, Robi Darwis; Frengky Missa, Sulthan Zakky Permana, Zanadin Fariz, Arkhan Fikri; Afriyanto Nico, Resa Aditya Nugraha; Rabbani Tasnim. Pelatih: Shin Tae-yong.

Guatemala U20 (4-4-2): Andy Julian; Figo Cardenas, Jeshua Batres, Jose Pivaral, Julio Ramires; Allan Aristondo, Daniel Diaz, Mathius Anderson, Nestor Gabriel; Rudy Boteo Munoz, Jefry Bantes. Pelatih: Rafael Loredo.

Klasemen Turnamen Mini Internasional PSSI 2023

Berikut ini hasil pertandingan dan klasemen Turnamen Mini Internasional U20 PSSI 2023.

Hasil Timnas U20 Indonesia di Turnamen Mini Internasional

  • 19/02/23: Indonesia U20 vs Selandia Baru U20
  • 1-2 17/02/23: Indonesia U20 vs Fiji U20 4-0

Hasil Timnas U20 Guatemala di Turnamen Mini Internasional

  • 19/02/23: Fiji U20 vs Guatemala
  • 1-3 17/02/23: Guatemala U20 vs Selandia Baru U20 3-1

Timnas U20 Indonesia vs Guatemala di Indosiar

Berikut ini Link Live Streaming Timnas U20 vs Guatemala U20

*Jadwal Turnamen Mini Internasional U20 dan stasiun TV yang menayangkan laga Indonesia U20 vs Guatemala U20 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Jangan Lupa Akses Berita dari Kami di Google News & Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.