oleh

Jaga Kebugaran Pemain Madura FC, Latihan Dipantau via Video

PortalMadura.Com, Sumenep – Pelatih Madura FC, Ismayana Arsyad tetap melakukan pemantauan terhadap kebugaran anak didiknya selama masa pandemi Covid-19.

Latihan yang dilakukan secara mandiri di rumah masing-masing pemain harus direkam. “Kami tetap memantau latihan pemain melalui video yang dikirim kepada para asisten pelatih,” katanya, Rabu (27/5/2020).

Hal ini dilakukan karena situasi di beberapa daerah berbeda, ada yang memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan pembatasan lainnya.

Untuk pemain yang berada di daerah Sidoarjo, latihannya dipantau langsung oleh asisten pelatih M Fakhrudin dan Dedy Siswanto.

“Sedangkan untuk pemain yang berdomisili di daerah lain, kami pantau melalui aktifitas latihan mandiri,” terangnya.

Menyikapi kebijakan pembayaran gaji bulan Mei dan Juni yang dilakukan bersamaan, pihaknya bersyukur dan mengucapkan terima kasih karena manajemen Madura FC memiliki komitmen untuk memberikan hak kepada pelatih dan pemain.

“Gaji itu bisa kami gunakan untuk kebutuhan perayaan lebaran,” ucapnya.

Madura FC yang akan menjalani laga Liga 3 Indonesia sudah meliburkan para pemainnya dan pelatih sejak awal bulan April 2020. (*)

Baca Juga : Gaji Pemain Madura FC Dibayarkan Bulan Ini, Mei & Juni Dirapel

Penulis : Hartono
Editor : Lisa Mana L
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE