Jaga Kepuasan Pelanggan, Salon dan Bengkel Otomotif WMS Layani Antar Jemput

Avatar of PortalMadura.com
Jaga Kepuasan Pelanggan, Salon dan Bengkel Otomotif WMS Layani Antar Jemput
Pencucian motor dan mobil Wirausaha Muda Sumenep (WMS), (Foto. @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, – Salon otomotif dan bengkel garapan (), Madura, Jawa Timur, mengedepankan kepuasan pelanggannya. Salah satunya melayani antar jemput.

“Kami tidak ada target, tapi wajib menjaga kepuasan pelanggan saja,” kata salah satu tim bisnis bengkel dan salon otomotif WMS, Achmad Kusairi, pada PortalMadura.Com, Minggu (15/12/2019).

Wirausaha Muda Sumenep (WMS) merupakan program pemerintah daerah untuk menciptakan lapangan kerja bagi anak-anak muda Sumenep.

Achmad Kusairi menjelaskan, proses pencucian baik motor maupun roda empat selalu memakai salju. “Hasilnya, dijamin bersih,” ujarnya.

Dengan mematok harga hanya Rp 30 ribu untuk roda empat sudah mendapatkan fasilitas cuci body, pembersihan interior (bagian dalam) dan pembersihan bagian mesin.

Sedangkan untuk pencucian sepeda motor, mematok jasa pelayanan Rp 7 ribu per unit. Diakui lebih murah dari yang lain, namun tetap berkualitas. “Dan kami melayani 24 jam,” jelasnya.

Jaga Kepuasan Pelanggan, Salon dan Bengkel Otomotif WMS Layani Antar Jemput
Salon dan WMS (Foto @portalmadura.com)

Selama ini, pencucian motor dan roda empat yang berlokasi di sebelah timur Taman Bunga (TB) memang sangat tinggi peminatnya. Lebih menonjol dibandingkan dengan jasa bengkel.

“Kalau bengkel memang masih terbatas, karena tempatnya juga terbatas. Kendalanya ya tempat saja, yang ditangani lebih fokus ke motor,” katanya.

Kesiapan Sumber Daya Manusia (SDM), khususnya tenaga mekanik sudah tidak ada masalah. Semuanya sudah berpengalaman dan ikut dalam pelatihan-pelatihan, seperti di Surabaya dan Jakarta.

Ke depan, pihaknya berharap program dari pemerintah daerah terus ditingkatkan agar anak-anak muda Sumenep dapat bergabung dengan WMS.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.