Jaguar F-Type SVR Suguhkan Tenaga dan Kemewahan Diajang Geneva Motor Show 2016

Avatar of PortalMadura.Com
Jaguar F-Type SVR Suguhkan Tenaga dan Kemewahan Diajang Geneva Motor Show 2016
Ist.Net

PortalMadura.Com – Jaguar F-Type akan mengeluarkan varian SVR, sebuah sedan sport besar yang rencanannya akan tampil di Geneva Motor Show 2016, akan dimulai pada Maret mendatang. Pabrikan ini berasal dari tampil dengan fitur sangat mengagumkan dan performa yang cukup menjanjikan.

Dapur pacunya sendiri mengusung mesin V8 5.000 cc bertenaga 575 daya kuda dengan torsi 700 Nm. Tenaga tersebut disalurkan keempat rodanya dengan transmisi delapan percepatan otomatis. F-Type SVR hanya butuh waktu 3,5 detik untuk berakselerasi 0-100 kilometer per jam (kpj), sebelum menyetuh kecepatan maksimal 321 kpj.

Performa ini tidak terlepas dengan full body kits dan air intake yang lebih besar. Bagian kaki-kakinya pun menggunakan suspensi terbaru dan pelek alumunium 20 inci, yang dapat memangkas bobot hingga 25 kilogram. nteriornya sendiri dilapis dengan bahan kulit. Kemudian ada pula layar infotainment dengan layar sentuh, yang di dukung sound system berdaya 770 Watt.

Mobil ini ditawarkan dalam dua bentuk varian yaitu coupe dan convertible. Keduanya hadir dengan desain eksterior dan interior yang sama. Namun Sayangnya, mobil ini baru akan di jual pada 2017. Jika tertarik membelinya, siapkan kocek 125.950 Dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp1,7 Miliar untuk model coupe. Sedangkan model convertible akan berada di angka 128.800 Dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp1,7 miliar. (metrotvnews.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.