oleh

Jaksa Sumenep Bagikan Stiker Anti Krupsi

PortalMadura.Com, Sumenep – Dalam rangka memperingati hari anti korupsi internasional, pimpinan dan staf Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumenep, Madura, Jawa Timur membagi-bagikan ribuan stiker dan selebaran anti-korupsi kepada warga yang melintas di jalan KH Mansur, Sumenep.

“Untuk memperingati Hari Anti Korupsi Internasional ini, kami bagikan stiker dan selebaran anti korupsi kepada warga yang melintas di jalan kantor Kejari ini,” terang Kepala Kejari Sumenep, Roch Adi Wibowo di Sumenep, Selasa (9/12/2014).

Menurutnya, tindak pidana korupsi itu merupakan kasus atensi setiap jajaran penegak hukum, termasuk Kejari.

“Kami selalu mengingatkan kepada jajaran kami untuk serius dan tidak main-main dalam menangani setiap kasus dugaan korupsi,” tuturnya.

Ia menilai, partisipasi warga Sumenep terhadap kasus dugaan korupsi cukup tinggi. Buktinya, beberapa informasi terkait kasus dugaan korupsi yang diterima Kejari dari masyarakat.

“Kami menerima beberapa laporan dari warga tentang kasus dugaan korupsi. Ini salah satu bukti dukungan masyarakat kepada kami,”imbuhnya.

Dia berharap semua elemen masyarakat di Sumenep tidak selalu berburuk sangka terhadap lembaga penegak hukum, baik polisi maupun jaksa.

” Kasus korupsi itu merupakan kasus atensi bagi kami. Namun, kami mohon dukung kami,” tukasnya. (arif/htn)


Komentar