Jalan-Jalan Bareng Pacar, Ternyata Pria Ini Bawa Kabur Motor Teman Medsos

Tersangka 1
Hasan dan Pacarnya
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Bangkalan – Polsek Tragah, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, mengamankan, Hasan (30), warga Kapas Madya Barat, Surabaya.

Penangkapan itu berawal saat Hasan membonceng pacarnya, inisial A, dengan menggunakan motor nopol L 4507 SZ warna hijau, melintas di Jalan Raya Alang-alang, Tragah, Bangkalan.

Ternyata, motor yang digunakan untuk jalan-jalan bersama teman wanitanya tersebut, milik teman barunya yang dikenal di Media Sosial (Medsos).

“Setelah diintrogasi, dia mengakui membawa lari motor temannya yang baru kenal lewat media sosial,” terang Kapolsek Tragah, Bangkalan, AKP Asni Yabani, Sabtu (11/2/2017).

Terungkapnya kasus tersebut, berawal saat anggota Polsek Tragah, Bangkalan melakukan patroli, di Tempat Kejadian Perkara (TKP), sekitar pukul 23:00 WIB, Jumat (10/2/2017).

Baca Juga:  Demo Polres Sampang, Petani Tuntut Petugas Usut Mafia Pupuk

Saat ada petugas, Hasan terlihat ketakukan dan mau melarikan diri. Polisi bergerak cepat dan melakukan introgasi. Diluar dugaan, Hasan mengakui jika motor yang tidak dilengkapi surat-surat itu, milik teman medsosnya yang dibawa kabur.

Atas kasus tersebut, aparat kepolisian Bangkalan melakukan koordinasi dengan Polsek Simokerto, Surabaya. “Untuk penyidikannya, diserahkan ke Polsek setempat,” katanya.

Saat ini, Hasan dan teman wanitanya masih diamankan di Polsek Tragah, Bangkalan. (Hamid/Putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.