oleh

Ini Identitas Dua Korban Tewas Tabrakan Bus Vs Sedan di Sampang Madura

PortalMadura.Com, Sampang – Kecelakaan lalu lintas melibatkan Bus Akas dengan mobil pribadi Sedan warna silver di Jalan Raya Desa Plakaran, Kecamatan Jrengik (perbatasan Kecamatan Jrengik-Torjun) menyebabkan dua orang tewas dan tiga lainnya mengalami luka berat.

Tabrakan frontal itu terjadi sekitar pukul 23:00 WIB, Sabtu (4/2/2017). Korban tewas adalah Ahmad Faisol (35), dan Fatimah (60), keduanya warga Waru, Pamekasan, Madura.

“Yang mengalami luka-luka, satu perempuan dewasa dan dua lainnya masih anak- anak juga warga Waru, Pamekasan,” terang KBO Satlantas Polres Sampang, Iptu Moh. Muhni, pada wartawan, Minggu (5/2/2017).

iklan hari santri

Para korban kecelakaan tersebut merupakan penumpang mobil Sedan. Mereka langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat. Aparat kepolisian setempat, Minggu pagi ini baru selesai melakukan evakuasi mobil Sedan yang mengalami rusak berat dan bus dengan menggunakan mobil derek.

Sementara, salah seorang saksi mata dari tempat kejadian perkara (TKP), Hidayaturrahman, menginformasikan pada PortalMadura.Com, bahwa bus melaju dari arah timur menuju Surabaya dan mobil pribadi warna silver dari arah barat atau menuju kota Sampang.

“Busnya sampai naik ke atas gundukan tanah sebelah kiri,” kata Hidayaturrahman via WhatsApp.

Sempat terjadi kemacetan arus lalu lintas dari dua arah. Hingga 30 menit dari kejadian, para korban belum dilakukan evakuasi. Dan hingga saat ini, aparat kepolisian setempat masih mendalami penyebab kecelakaan maut tersebut.(lora/hartono)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.